Wulan Guritno dan Hana Malasan adu panco, siapa terkuat?

  • Bagikan

Latihannya bareng, gurunya sama, ilmunya sama

Jakarta (ANTARA) – Aktris Wulan Guritno beradu panco dengan lawan mainnya Hana Malasan di Gala Premier serial “Serigala Terakhir 2” di CGV Grand Indonesia Mall, Selasa.

Dalam serial tersebut, Wulan Guritno berperan sebagai Magda yang merupakan seorang pemimpin salah satu geng. Sementara Hana Malasan berperan sebagai anggota polisi yang memberantas kejahatan.

Karena memiliki karakter yang bertolak belakang, Wulan sebagai tokoh antagonis pun beradu panco dengan Hana. Kedua aktris cantik itu berdiri berhadapan dengan tangan yang bertumpu pada sebuah meja.

Baca juga: Serial “Serigala Terakhir 2” akan tayang besok di platform Vidio

Meskipun sama-sama mengenakan pakaian yang anggun, namun keduanya tampak tangguh dan kuat saat beradu panco di acara tersebut.

Dalam adu kuat itu, Wulan dan Hana pun terlihat imbang. Baik Wulan mau pun Hana sama-sama berhasil mempertahankan diri.

“Latihannya bareng, gurunya sama, ilmunya sama,” komentar Wulan di Jakarta Pusat, Selasa.

Tak hanya Wulan dan Hana, Gala Premier serial tersebut juga dihadiri oleh pemain lainnya termasuk Abimana Aryasatya, Lukman Sardi, Mathias Muchus dan masih banyak lagi.

Serial “Serigala Terakhir 2” akan resmi ditayangkan di platform Vidio mulai besok tanggal 17 Agustus 2022.

Serial ini melanjutkan kisah tentang Alex (Abimana Aryasatya) yang mencari informasi tentang istrinya Aryati (Hannah Al Rasyid) dan putri semata wayangnya Kayla (Nikita Rizki). Demi mendapatkan informasi tersebut, Alex yang merupakan mantan anggota Naga Hitam pun kini bergabung dengan Denpator yang merupakan grup polisi khusus yang memberantas kejahatan.

Baca juga: Aktris Wulan Guritno puji pariwisata dan kuliner Aceh

Baca juga: Alasan sutradara hadirkan aktor ternama di “Serigala Terakhir 2”

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->