[gtranslate]

Yoo Seon Ho resmi bergabung di “2 Days & 1 Night” musim keempat

  • Share
Jakarta (ANTARA) – Yoo Seon Ho dikonfirmasi akan menjadi pemain baru di acara “2 Days & 1 Night”.

Pada 28 November waktu setempat, Starnews melaporkan bahwa Yoo Seon Ho telah dikonfirmasi bergabung dengan variety show tersebut sebagai anggota keenam, demikian dikutip dari Soompi, Senin.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari program tersebut mengkonfirmasi bahwa Yoo Seon Ho memang akan tampil menjadi pemain baru di acara tersebut.

“Yoo Seon Ho bergabung dengan ‘2 Days & 1 Night’ sebagai anggota baru. Dia menyelesaikan rekaman pertamanya pada 25 November lalu,” ungkap sumber dari program tersebut yang tidak disebutkan namanya.

Setelah kepergian Ravi dari pertunjukan itu pada bulan Mei lalu, “2 Days & 1 Night Season 4” berlanjut dengan lima anggota yakni Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Na In Woo.

Lahir pada tahun 2002, Yoo Seon Ho pun bergabung sebagai anggota termuda baru dari para pemain.

Nama Yoo Seon Ho pertama kali dikenal sebagai kontestan di “Produce 101 Season 2”. Dia pun kemudian mengembangkan karirnya sebagai aktor melalui drama “Rebel Detectives,” “Undercover,” “The Great Shaman Ga Doo Shim,” dan yang terbaru “The Queen’s Umbrella”.

Episode pertama “2 Days & 1 Night Season 4” yang menampilkan Yoo Seon Ho dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember mendatang.

Baca juga: Kim Seon Ho terima tawaran main drama “Hash’s Shinru”

Baca juga: Hoon U-KISS dan Eks Girl’s Day Hwang Ji Seon rayakan pernikahan

Baca juga: Kim Seon Ho “comeback” lewat iklan masker

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->