Hybrid rilis dua stroller terbarunya di pameran Mommy N Me 2022

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Distributor perlengkapan anak dan bayi PT Diamulia Internusa secara resmi membawa jenama stroller bayi asal Inggris Hybrid ke Indonesia dan meluncurkan Hybrid Premium Gravity dan Hybrid Cabrio Ezy Fold II di Mommy N Me 2022.

“Untuk pameran kali ini, kami meluncurkan Premium Gravity dan Ezy Fold II. Premium Gravity ini menggunakan kain honeycomb, jadi kain ini tekstur dari sarang lebah,” kata CMO PT Diamulia Internusa Anik Widyawati di sela peluncuran di Jakarta pada Jumat.

​​Baca juga: Tips memilih stroller untuk buah hati

Stroller ini juga dilengkapi dengan proteksi UV 50 SPF. Jadi ibu-ibu bapak-bapak biasanya kan kita harus pakai sunblock ya. Kalau pakai stroller ini, bayinya aman. Nggak usah takut sunburn karena sudah ada pelindung UV-nya,” sambungnya.

Hybrid Premium Gravity dan Hybrid Cabrio Ezy Fold II adalah stroller dengan tingkat keamanan berstandar internasional dan teknologi terbaru dengan kualitas premium. Stroller ini sudah dilengkapi fitur Magicfold yakni teknologi yang membuat stroller dapat dilipat secara otomatis hanya dengan satu tangan.

Cabrio Ezy Fold II memiliki berat 6,2 kg, sementara Premium Gravity memiliki berat 7 kg. Namun, keduanya mampu menampung berat hingga 25 kg dan memungkinkan untuk dibawa ke seluruh kabin pesawat terbang saat berpergian.

Tak hanya itu, kedua stroller ini juga dilengkapi dengan five-point harness safety belt serta suspensi pada roda dan kursi yang dapat disesuaikan dari bayi newborn hingga toodler.

Pada pameran Mommy N Me 2022 di JCC, Jakarta Selatan, pembeli Hybrid Premium Gravity akan mendapatkan potongan harga dari Rp5.990.000 menjadi Rp5.290.000. Sementara Hybrid Ezy Fold II dari Rp4.990.000 menjadi Rp4.790.000.

Baca juga: Exhibition Mommy N Me resmi dibuka Jumat ini

Baca juga: 5 Rekomendasi Newborn Stroller Terbaik yang Aman dan Berkualitas Bagus!

Baca juga: Cara benar dorong stroller agar punggung tidak sakit

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->