Jenama kosmetik NOBB! kini hadir di pasar Indonesia

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Jenama kosmetik asal China NOBB! kini hadir di pasar Indonesia dengan menawarkan beragam jenis produk mulai dari riasan mata, alis, bibir, wajah, alas bedak, hingga perawatan kulit.

Untuk meluncurkan produknya di Indonesia, NOBB! bekerja sama dengan Intertek, salah satu perusahaan inspeksi dan sertifikasi produk konsumen terbesar di dunia, yang telah lulus sertifikasi ISO22716 dan sistem GMPC yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA).

“Kami akan terus mengembangkan produk-produk baru dengan kualitas terbaik yang dapat terus memenuhi kebutuhan kaum muda zaman sekarang. Tujuannya agar kami bisa menjadi brand populer dan terdepan dari waktu ke waktu,” kata E-Commerce Supervisor NOBB! di Indonesia Levina melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

NOBB!, yang didirikan pada 2018, disebut menjadi pilihan terkenal di kalangan konsumen muda hanya dalam waktu satu tahun setelah mendarat di platform e-commerce. Produk kosmetik ini juga disebut sering menjadi topik pembicaraan di banyak platform besar di Tiongkok.

Nama “NOBB!” sendiri diambil dari gabungan bahasa Inggris dan cara penyebutan dalam bahasa Mandarin, yaitu “No” yang berarti “tidak” dan “BB” yang berarti “banyak bicara”. Penamaan tersebut membawa inspirasi bagi NOBB! merujuk pada makna para perempuan yang tidak banyak bicara namun tetap telaten mempercantik diri.

Menurut perusahaan, NOBB! sendiri berfokus pada tren kecantikan kaum muda berusia 18-30 tahun yang memiliki sifat independen yang kuat, citra merek kecantikan yang terdiversifikasi, dan bertujuan menciptakan produk populer yang paling menarik.

Baca juga: BBPOM Tingkatkan Pengawasan Produk Kosmetik China

Baca juga: Pasar bedah kosmetik China sedang “booming”

Baca juga: lavojoy luncurkan rangkaian produk kecantikan di Indonesia

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->