Bye-Bye Rambut Lepek Dengan 5 Dry Shampoo Ini!

  • Bagikan
finroll_rambut lepek

Siapa sih yang nggak pernah mengalami rambut lepek? Rencananya memang mau hang out dengan teman-teman, tapi ternyata rambutmu yang sedang lepek itu benar-benar mengganggu banget, sampai malas rasanya mau ikut foto. 

Nah, sebelum kalian semakin bete dengan kondisi rambut kalian, berikut rekomendasi sejumlah dry shampoo yang dijamin akan bikin rambut kalian bervolume dan harum dalam hitungan menit saja. Yuk, simak penjelasannya dibawah ini.

Rekomendasi Dry Shampoo Terbaik

ELLIPS Dry Shampoo

finroll_ellips dry shampoo 1

Ellips Dry Shampoo diformulasikan untuk menyerap minyak berlebih pada kulit kepala yang membuat rambut kamu lepek. Cukup beberapa kali semprot dan memijat kulit kepala selama 1 menit, rambutmu akan bebas dari minyak dan akan tampak lebih bervolume. Terdapat 4 varian Ellips Dry Shampoo yang dapat kamu pilih sesuai aroma favoritmu, mulai dari Fruity, Blossom, Breeze, dan Exotic. Sebotol dry shampoo ini memiliki kisaran harga Rp 25-40 ribuan tergantung ukurannya. 

COLAB Dry Shampoo

finroll_colab dry shampoo

Selanjutnya adalah dry shampoo yang telah memenangkan beberapa penghargaan sejak tahun 2015, yaitu COLAB Dry Shampoo. Dry shampoo asal Inggris ini tidak meninggalkan white residue ketika disemprotkan dan cocok untuk semua jenis rambut, termasuk rambut yang sudah di-bleached dan diwarnai. 

COLAB memproduksi dry shampoo dengan bermacam-macam aroma unik, salah satunya adalah Unicorn yang memiliki perpaduan aroma plum dan vanila. Namun, salah satu aroma terfavoritnya adalah Original dengan aroma mawar dan bergamot. Sebotol COLAB Dry Shampoo ini dapat kalian miliki seharga Rp150 ribu dan telah tersedia di 37 negara, termasuk Indonesia. 

Batiste Dry Shampoo

finroll_batiste dry shampoo

Kamu mungkin sudah akrab dengan dry shampoo yang satu ini. Batiste Dry Shampoo memang telah menjadi salah satu brand dry shampoo paling populer. Dry shampoo ini dibuat dengan formula yang dapat mengurangi minyak pada kulit kepala dan bau tak sedap dalam sekejap. Selain itu, Batiste Dry Shampoo juga cocok digunakan untuk semua jenis dan warna rambut. 

Ada banyak varian yang dikeluarkan oleh Batiste Dry Shampoo. Namun, Original adalah salah satu aroma terfavoritnya. Beberapa variannya juga mengandung warna untuk mempercantik warna alami rambut lho. Batiste Dry Shampoo dapat kamu miliki dengan kisaran harga Rp65-140 ribu tergantung ukurannya. 

Lush No Drought Dry Shampoo

finroll_lush no drought dry shampoo

Tidak seperti dry shampoo lainnya yang berbentuk aerosol, Lush No Drought Dry Shampoo diproduksi dalam bentuk bubuk. Cukup ditabur pada telapak tangan dan diusap pada rambut dan kulit kepala, maka butiran-butirannya akan menyerap minyak berlebih pada kulit kepala. Selain itu, rambut juga akan lebih halus, lembut, dan beraroma citrus yang segar. Sebotol Lush No Drought Dry Shampoo ini dapat kalian beli seharga Rp295-300 ribuan. 

Suave Professionals Keratin Infusion Dry Shampoo

finroll_suave dry shampoo 1

Dry shampoo dari brand Suave ini diformulasi dengan Keralock Technology yang dapat menutrisi rambut dengan kandungan keratin. Selain itu, dry shampoo ini juga dapat dengan cepat menyerap minyak pada kulit kepala, tidak meninggalkan white residue, dan membuat tekstur rambut lebih halus. Dry shampoo ini dapat kamu beli dengan harga Rp70 ribuan. 

Dengan dry shampoo ini, kamu bebas beraktivitas seharian tanpa harus memikirkan rambut lepek. Bye-bye rambut lepek!

Sumber : IDN Times

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->