Sabtu, 6 Maret 2021

Rekomendasi Parfum Bath & Body Works Dengan Aroma Segar


Bath & Body Works adalah salah satu merk asal Amerika yang menjual shower gel, lilin aromateraphy, lotion hingga parfume dan body mist. Memiliki tampilan eye catching dan selalu berinovasi mengeluarkan berbagai aroma baru yang disukai oleh banyak orang membuat brand ini tetap menjadi favorit banyak orang.

Parfum Bath & Body Works menjadi salah satu favorit wanita dengan banyak pilihan, seperti aroma manis, segar, dan sedikit lebih strong. Namun jika kamu memilih aroma segar dari buah dan bunga, berikut lima rekomendasi parfum Bath & Body Works favorit.

5 Rekomendasi Parfum Bath and Body Works

Bath and Body Works Pink Chiffon

Bath & Body Works ‘Pink Chiffon’ yang memiliki aroma jasmine. Body mist yang satu ini adalah salah satu parfum wanita dari Bath & Body Works yang memiliki aroma floral dan sangat cocok digunakan untuk bertemu orang yang kamu sukai.

Parfum ini memiliki aroma top note buah yang disusul dengan middle note bunga dan base note aroma vanilla, cendana dan bunga orchid. Wanginya yang segar dan sedikit terkesan feminin sangat cocok digunakan di siang hari. Sedangkan untuk harganya, kamu bisa mendapatkan parfum ini berkisar Rp289 ribu.

Bath and Body Works Japanese Cherry Blossom

Bath & Body Works Japanese Cherry Blossom memiliki aroma bunga sakura menyegarkan. Parfum ini menjadi salah satu parfum paling laris dan digemari oleh para pelanggan setia Bath & Body Works lho.

Saat pertama kali disemprotkan akan muncul aroma campuran Apple, pear, plum yang disusul dengan aroma Japanese cherry blossom yang dikombinasikan dengan aroma bunga lainnya. Parfum wanita dengan tipe body mist ini dapat digunakan baik siang maupun malam hari dan memiliki harga sekitar Rp279 ribu.

Bath and Body Works In The Stars

Mau parfum kamu mengeluarkan aroma luxurious? Bath & Body Works ‘In The Stars’ bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Parfum yang bertipe diamond shimmer mist ini akan mengeluarkan kombinasi keharuman ambercitrus, dan sedikit musky. Parfum wanita yang satu ini sangat cocok digunakan baik siang dan malam hari dan memiliki harga sekitar Rp349 ribu.

Bath and Body Works Forever Red

Bath and Body Works Forever Red adalah salah satu parfum yang memiliki image feminin, sensual, dan passionate. Bertipe Eau de Perfume sehingga dalam parfum ini  memiliki lebih sedikit essential oil daripada parfum yaitu 10-15%.

Ketika disemprotkan akan mengeluarkan kombinasi keharuman Apple, peach, pomegranate yang disusul dengan kombinasi keharuman Marshmallow, oak, vanilla, rum. Jika kamu tertarik, Eau de Perfume yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp169 ribu

Bath and Body Works Warm Vanilla Sugar

Apakah kamu termasuk penggemar parfum beraroma vanilla? Bath & Body Works ‘Warm Vanilla Sugar’ harus masuk kedalam daftar belanjaan kamu selanjutnya. Parfum wanita beraroma vanilla ini juga akan sangat cocok bagi kamu yang menyukai aroma warm and sweet. Dengan mengenakan parfum ini akan membuat harimu tampak semanis kue vanilla sepanjang hari.

Selain memunculkan aroma vanilla yang kuat, parfum ini akan memunculkan kombinasi aroma Floral, vanilla, musk dan sandalwood. Secara harga, produk yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp279 ribu.

Sumber : beautynesia

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT