Kamis, 4 Maret 2021

Sabun Organik Dengan Tampilan Cantik untuk Kulit Sehatmu


Meski jadi aktivitas rutin yang dilakukan setiap hari, tetapi kegiatan mandi bisa menjadi momen yang menyenangkan sekaligus cocok untuk membangun semangat sebelum memulai hari. Dan tak hanya kegiatan mandinya saja, Anda juga perlu memilih produk yang tepat agar mood jadi lebih bersemangat. Salah satunya dengan memilih sabun mandi yang punya keharuman menyegarkan dan dibuat dari bahan alami. Seperti berbagai sabun batangan berikut yang punya tampilan cantik, serta manfaat baik bagi kulit. Berkat tampilan kemasan dan produk yang menarik, 5 sabun organik batangan ini juga cocok digunakan sebagai bingkisan bagi orang terdekat, lho.

finroll sabun organik

Berikut Sabun Organik Terbaik untukmu:

Sabun Organik Molona Natural

The Goodness of Indonesia For You.” Begitulah tagline dari Molona, sebuah brand soap bar lokal yang menggunakan hasil bumi Indonesia sebagai bahan dasar pembuatan sabun. Molona mempersembahkan produk perawatan kulit dengan bahan natural dan organik yang bebas dari zat-zat kimia dan tentunya berkontribusi positif pada lingkungan.

Varian sabun yang ditawarkan pun memilki nama yang  cantik dan bernuansa nusantara, seperti Krakatau yang terbuat dari activated bamboo charocoal untuk membantu mengontrol minyak berlebih, sabun Ubud dengan taburan gilingan gandum untuk kulit kering, Sumatra Aceh Gayo Coffee Bar dengan scrub alami yang mampu melembapkan kulit, Labuan Bajo dengan kesegaran buah semangka yang dapat melembutkan kulit, dan varian lain yang bisa Anda pilih melalui akun Instagramnya, molona.id. Selain menjual produk, Molona juga mengadakan Worksoap, di mana Anda bisa bereksperimen langsung tentang bagaimana cara membuat sabun organik. 

Sabun Organik Seven Cactus

Sabun dari Seven Cactus hadir dalam berbagai bentuk Mulai dari batangan, bulat, hingga hati dengan berbagai ukuran. Bahkan begitu unik dan cantiknya, sabun batangan buatan itikkecil ini bisa Anda jadikan souvenir pernikahan, lho! Jika tertarik mencoba produk dari Seven Cactus, Anda bisa memilih berbagai varian sabun seperti Kefir White Peach, Sola, Calendula Honey, Goatmilk, Coconut Rose, Karma Activated Charcoal, dan lain sebagainya dengan kisaran harga Rp60.000 – Rp75.000.

Sabun Organik Seven Sages

Sabun batangan dengan bahan dasar kopi dari Seven Sages ini dapat menjadi varian favorit baru Anda! Selain kopi, sabun batangan ini juga memiliki kandungan kayu manis yang menghasilkan aroma khas. Mengingat kopi punya peran penting dalam mengatur pertumbuhan sel kulit, dan meningkatkan elastisitas, tentu tak ada salahnya untuk merasakan manfaat tersebut dengan menggunakan varian Socrates.  Selain kopi, Anda juga dapat mencoba aroma lain seperti LavandulaYvara, Thales, Denver dan produk terbaru mereka, Monjave yang baik untuk kulit kering, anti-acne, dan penyembuhan kulit yang rusak akibat paparan sinat matahari. 

Sabun Organik Favorinse

Favorinse juga menggunakan kopi sebagai salah satu bahan dasar sabunnya. Namun, Favorinse menambahkan bahan lain untuk membuat aroma terasa lebih manis, seperti cokelat. Selain kedua bahan tersebut, sabun batangan yang menjual dua sabun sekaligus dalam satu paket ini juga menggunakan minyak zaitun yang dapat memperbarui sel-sel kulit mati, serta kandungan antioksidan yang tinggi sehingga membuat kulit Anda tetap terhidrasi.

Sabun Organik Bath Market

Tidak hanya bahan serta cara pengolahannya saja yang menjadi rahasia utama Bath Market, brand ini juga sangat memerhatikan teknik dalam pembuatan sabun demi menghasilkan karya seni indah dan menarik, seperti penggunaan teknik Butterfly dan Spin Swril. Melalui dua teknik tersebut, produk dari Bath Market hadir dalam pola yang cantik, sekaligus menjadi ciri khas dari brand ini. Salah satu sabun batang unik yang mereka miliki adalah Cube Soap Bar karena bentuknya yang pas dalam genggaman tangan. Sabun berbentuk balok kecil ini bisa digunakan sebagai exfoliant soap karena mengandung walnut shell yang dapat mengangkat sel kulit mati, mengurangi jerawat, dan mengecilkan por-pori. Selain itu rangkaian sabun dari Bath Market juga memiliki aroma yang segar karena ditambahkan dengan fragrance oil seperti sea salt caramelcoconut cream pie, dan butterscoctch marsmallow.

(Sumber: journal.sociolla.com)

BACAAN TERKAIT