Selasa, 21 September 2021

7 Alasan Telemed SehatQ Jadi Solusi Kesehatan Andalan


Ketika Anda merasakan keluhan kesehatan, tentu sebaiknya Anda segera berkonsultasi ke dokter. Akan tetapi, kondisi pandemi Covid 19 yang belum juga mereda membuat banyak orang enggan pergi ke rumah sakit atau klinik, meskipun merasakan badannya sudah sangat tidak nyaman.

Inovasi telemedicine menjadi jawaban untuk Anda agar bisa tetap berobat, tanpa harus takut tertular virus di rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya. Soalnya dengan telemedicine, konsultasi dengan dokter bisa dilakukan tanpa harus bertatap muka. Salah satu fasilitas konsultasi kesehatan online ini bisa Anda peroleh lewat fitur Telemed SehatQ.

Pihak yang menyediakan fasilitas telemedicine memang bukan hanya SehatQ. Namun, ada sejumlah alasan mengapa SehatQ layak menjadi solusi kesehatan andalan Anda. Berikut ini adalah alasan-alasan kuat mengapa Telemed SehatQ tetap populer menjadi pilihan dan menjadikan aplikasi kesehatan berbasis teknologi ini sebagai salah satu yang terbesar di Indonesia.

Terdaftar di Ikatan Resmi

Paling malas jika berobat dengan dokter yang tidak terpercaya bukan? Bayang-bayang diagnosis yang tidak tepat atau ancaman malapraktik bisa sangat menghantui Anda. Namun, Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut jika memilih memakai fitur Telemed SehatQ. Ini karena semua dokter yang ada di SehatQ merupakan dokter-dokter yang sudah teregistrasi di Ikatan Dokter Indonesia. Jadi, sudah pasti aman bukan?

Berasal dari Faskes Bonafide

Kebanyakan dokter yang ada di SehatQ adalah tenaga kesehatan yang juga bekerja di fasilitas kesehatan yang bonafide. Dengan demikian selain bisa melakukan konsultasi online lewat Telemed SehatQ, Anda juga bisa langsung mendatangi dokter tersebut untuk perawatan lebih lanjut apabila memang diperlukan.

Pengalaman Sampai Puluhan Tahun

Salah satu indikator Anda bisa mempercayai seorang dokter adalah dari lama pengalamannya. Semakin lama dokter tersebut sudah menggeluti dunia kesehatan, semakin ia bisa dipercaya. Walaupun bukan berarti dokter-dokter muda tidak bisa dipercaaya ya. Banyak pula dokter muda dengan kompetensi baik yang layak Anda jadikan tempat konsultasi. Di SehatQ sendiri, Anda bisa menemukan segudang dokter dengan beragam pengalaman. Dokter-dokter dengan pengalaman puluhan tahun pun bisa Anda temukan dalam pilihan tenaga kesehatan di fitur Telemed SehatQ.

Pilihan Spesialisasi Lengkap

Fitur Telemed SehatQ bisa menjawab semua kebutuhan Anda terkait konsultasi gangguan kesehatan yang Anda alami. Di mana tidak semua masalah kesehatan bisa tertangani oleh dokter umum. Banyak penyakit yang membutuhkan penanganan dokter spesialis yang tepat. Di SehatQ sendiri adalah ribuan dokter dengan ragam spesialiasi yang lengkap, mulai dari dokter spesialisasi penyakit dalam, dokter spesialisasi penyakit jantung, dokter gigi, sampai psikologi pun ada!

Harga Konsultasi Terjangkau

Berobat lewat Telemed SehatQ adalah salah satu cara untuk mendapatkan fasilitas konsultasi termurah. Dengan uang Rp20.000 saja, Anda sudah bisa berkonsultasi dengan dokter umum terpercaya yang sudah terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia. Belum lagi SehatQ sering memberikan promo dan voucher diskon untuk konsultasi online pada momen-momen tertentu.

Resep Bisa Langsung Tebus

Tidak perlu pusing lagi untuk menebus resep apabila berobat lewat Telemed SehatQ. Resep dari dokter yang Anda pilih bisa langsung terkoneksi dengan toko kesehatan atau apotek yang beraliansi dengan SehatQ. Semua resep Anda pun bisa ditebus dengan mudah, tanpa Anda harus keluar rumah.

Rahasia Terjamin

Banyak orang takut berobat secara online karena mengkhawatirkan kebocoran data pribadi maupun medis yang mungkin terjadi. Untuk segala kekhawatiran tersebut, Anda bisa menepisnya. Sistem keamanan SehatQ cukup mumpuni untuk menjamin kerahasian data medis tiap pengaksesnya, tidak terkecuali untuk data pasien yang memanfaatkan fitur Telemed SehatQ.

Sudah cukup alasan yang menguatkan Anda untuk mengakses fitur Telemed SehatQ, bukan? Jadi jika memang memiliki masalah kesehatan, jangan tunda-tunda lagi dan segera berobat, ya. (Adv)

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT