Rabu, 7 Juli 2021

Coklat Murni untuk Peluang Bisnis Baru di Masa Pandemi


Saat resesi dimana banyak perusahaan gulung tikar, dan kondisi ekonomi yang tidak baik, kita harus mencari alternatif sumber income yang modalnya terjangkau seperti yang modalnya hanya mulai dari Rp450.000 – Rp17,6 juta sudah bisa berbisnis Coklat Flavanol dari FHI.

Adam Yusfan Edwin biasa disapa Adam berkecimpung di dunia MLM sudah sejak tahun 2006. Ada 3 perusahaan yang ia ikut turut membangun bisnisnya hingga menjadi perusahaan besar yaitu dari sejak tahun 2006 – 2020 (perusahaan Malaysia, Indonesia dan USA). “Alhamdulillah semuanya sukses, banyak penghargaan, trip ke luar negri bahkan kendaraan yang saya dapat dari 3 perusahaan tersebut. Sejak akhir september 2020, saya baru bergabung di perusahaan baru dari Amerika, dan membantu mengembangkan bisnis mereka di Indonesia, dengan tergabung dalam Dewan Leader Perusahaan,”ucap Adam menyampaikan pengalamannya.

finrolll.com coklat 2

Saat ini Adam sudah join di bisnis PT Forever Healthy Indonesia, prusahaan MLM yang menyediakan produk unik yaitu Coklat Murni yang masih mengandung Flavanol 80%, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, dimana perusahaan ini dari Amerika dan baru membuka cabangnya di Indonesia.

Adam join di bisnis MLM Coklat ini karena ia melihat produknya Unik, yaitu Coklat sehat, dimana jarang ada perusahaan MLM yang memasarkan produk Coklat, yang biasanya itu skincare, kooi, susu, teh, madu dan suplemen.

Ia juga menilai, ada yang menarik yaitu menurut Euro Monitor, konsumsi Coklat di Indonesia masih sangat rendah, yaitu 0.5 Kg/orang per tahun, dibandingkan dengan Swiss sudah 9 Kg/orang per tahun, Amerika 4.5 Kg /orang per tahun.

Ini merupakan potensi pasar yang sangat besar, hanya dengan menaikkan jumlah pengkonsumsi Coklat rakyat Indonesia per kapita 100 gr per tahun saja, kita sudah bisa memiliki potensi market 10 triliun.

Selain itu, tentunya di masa resesi dan pandemi ini kita perlu mencari peluang bisnis baru yang modalnya murah, terjangkau, tidak ada resiko, bisa di jalankan dimana saja, kapan saja, bahkan bisa dropshiping. Juga yang paling penting dan pasti legal.

“Hampir semua bisnis terpengaruh dimasa pandemi, tapi dari awal saya bergabung justru dalam masa pandemi, tantangan terbesar adalah saat mengundang orang ke pertemuan offline, karena banyak yang takut Corona, karena pertemuan online via zoom juga ada tantangannya, misalnya orang yang ‘gaptek’, Handphone-nya gak support, atau gak punya quota, tapi semua tantangan ini harus kita hadapi, dan selalu berpikir positif dan berorientasi problem solving (penyelesaian masalahnya), jangan fokus di masalahnya,”ucap Adam.

Adam juga memiliki strategi dalam pengembangan bisnisnya dengan membangun dan membuat website replika, content-content sosmed, video-video panduan dan presentasi di youtube, untuk memudahkan membangun bisnisnya ke seluruh daerah, walau dalam kondisi pandemi.

Selama menjalankan bisnis FHI Aadam telah mendapatkan selain income besar, ia juga sudah memperoleh trip ke Turki, dan saat ini dirinya sudah berperingkat Warrior, dimana peringkat Warrior ini adalah rank tahunan dengan memiliki tambahan reward cash-nya. Di bawah Adam sendiri juga sudah banyak team leader yang berperingkat STAR yang diperkirakan sudah sekitar 10 orang, dan dalam waktu dekat akan ada beberapa calon Warrior.

CIMB NIAGA

“Target saya, mau mengejar peringkat tertinggi yaitu Legend dengan bonus tahunan Rp1,5 milliar, dan meratakan Coklat Sehat ini ke seluruh Indonesia, agar tercapai target menaikkan konsumsi Coklat penduduk Indonesia 100 gr per orang per tahun,”tegasnya.

finroll.com coklat 3

Adam juga mengatakan, saat resesi dimana banyak perusahaan gulung tikar, dan kondisi ekonomi yang tidak baik, kita harus mencari alternatif sumber income yang modalnya terjangkau seperti yang modalnya hanya mulai dari Rp450.000 – Rp17,6 juta sudah bisa berbisnis Coklat Flavanol dari FHI.

Ia menambahkan, bahwa yang akan di dapat dari menjalankan bisnis FHI: Pertama, Sehat, yakni kita akan dapat sehatnya karena Flavanol bermanfaat untuk kesehatan pembuluh darah, kesehatan jantung, kesehatan otak, kesehatan kulit, antioxidant tinggi dan antivirus, dengan Uji Klinis internasional dan banyak Patent fungsi yang di dapatkan oleh Flavanol, bahakan sudah memiliki sertifikasi EFSA. Kedua, Peluang bisnis dengan 5 Bonus Harian yang dibayarkanya setiap jam 12 malam. Selain itu 1 Bonus Bulanan yang di bayarkanya terus menerus secara pasif, dan bonus Tahunan hingga mencapai Rp1,5 milliar/tahun.

“Tentunya ini menjadi solusi dan pilihan menarik untuk siapa saja masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari cari peluang bisnis di masa resesi, modal terjangkau, gak ada resiko, dan momentum yang tepat sebagai orang awal di perusahaan ini, silahkan hubui saya +62 81218544800, atau kunjungi website saya https://bisniscoklat.com.”ucapnya.

Sumber : Asep Erwin

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT