Minggu, 28 Februari 2021

Rekomendasi Reed Diffuser Pereda Stress Yang Ampuh


Salah satu cara untuk mengatasi stres dan bad mood adalah dengan menghirup aroma dari reed diffuser. Reed diffuser merupakan aromaterapi yang menggunakan fragrance oil dan stik rotan. Penggunaannya sangat praktis tanpa perlu dibakar atau disambungkan ke listrik. Namun, belakangan ini makin banyak reed diffuser yang dijual sehingga mungkin membingungkan kamu.

Reed diffuser merupakan jenis pengharum yang biasanya terdiri dari botol kaca, stik berbahan rotan, dan fragrance oil. Jenis pengharum ini banyak disukai karena lebih praktis, yaitu tidak memerlukan air, api, listrik, atau baterai.

Cara penggunaannya adalah kamu cukup menuangkan fragrance oil atau minyak esensial dengan aroma pilihan ke dalam botol kaca. Lalu, masukkan beberapa batang stik rotan agar aromanya terserap dan menguap ke udara. Kamu bisa membalikkan stik saat aromanya mulai berkurang atau menggantinya secara berkala.

Pengharum ini juga banyak diminati karena bisa menjadi dekorasi cantik di ruangan. Namun, kamu harus cermat dalam menentukan jenis fragrance oil, desain botol, dan jumlah stik. Kamu juga harus mencermati ukuran ruangan tempat diletakannya reed diffuser. Tidak jarang aromanya kurang menyebar karena lekas menguap atau jangkauan aroma reed diffuser yang kurang luas.

Kami akan merekomendasikan produk reed diffuser terbaik :

UCHII Reed Diffuser

finroll uchii

Sejumlah aroma lebih cocok bila dijadikan pengharum di ruangan tertentu dalam rumah. Untuk memudahkan kamu dalam menentukan aroma yang sebaiknya dipilih, cobalah reed diffuser dari UCHII. Ada enam macam aroma untuk diletakkan di penjuru rumah sesuai suasana yang ingin diciptakan.

Sakura lebih cocok diletakkan di ruang tamu, Shoyuri di toilet atau kamar mandi, serta Yukifuru untuk kamar tidur. Varian Rozusen pas untuk di ruang makan dan dapur, Hanaren di ruang bekerja atau belajar, serta Akarui di ruang anak-anak. Botol kaca dari produk ini pun hadir dalam desain yang simpel sehingga tidak akan mengganggu dekorasi rumah.

Kanaya Premium Reed Diffuser Set

finroll kanaya

Jika kamu ingin memberikan sentuhan rustic di dalam ruangan, cobalah reed diffuser dari Kanaya Home. Selain botol, stik, dan fragrance oil, kamu akan mendapatkan set bunga kering yang manis. 

Kesan rustic akan semakin terasa dengan pilihan aroma khas alam yang ditawarkan. Ada dua kategori utama varian aroma, yaitu floral dan buah-buahan. Kamu bisa memilih aroma sesuai suasana aroma yang ingin dihirup saat bersantai di rumah. 

Kaminari Aroma Reed Diffuser Set

finroll kaminari

Kaminari menawarkan reed diffuser dengan botolberkapasitas cukup besar yaitu 250 ml, lengkap bersama fragrance oil sebanyak 210 ml. Desain botol cokelatnya bernuansa klasik, mengingatkan pada kemasan obat zaman dulu sehingga menambah pesona antik dalam ruangan. 

Fragrance oil dikemas terpisah agar kamu bisa mengatur sendiri kuantitas penggunaannya pada reed diffuser. Kamu pun dapat mencampurkan wewangian lain dari Kaminari untuk menciptakan satu-satunya aroma di dunia. Kemasan refill yang disediakan Kaminari berukuran 250 ml dan diklaim bisa bertahan hingga 10 bulan. 

Jababeka industrial Estate

Camani Reed Diffuser

finroll camani

Umumnya, hotel bintang lima atau spa mewah memiliki aroma rempah-rempah yang kuat. Jika ingin merasakan keharuman ala spa mewah di rumah, pilihlah reed diffuser dari Camani. Produk ini dikemas dalam botol ramping yang minimalis dengan tujuh varian aroma nusantara.

Setiap varian memiliki nama dan aroma unik yang khas dari sejumlah daerah di Indonesia. Salah satunya adalah Alia Jae, wewangian khas daerah Jawa Tengah yang kental dengan aroma citrus dan jahe. 

Kemayu and Co Reed Diffuser

finroll kemayu

Kamu memerlukan pengharum ruangan yang tampak estetis dan instagrammable? Cobalah untuk melirik reed diffuser dari Kemayu and Co. Sola flower dan stik rotan yang cukup panjang membuat reed diffuser ini terlihat cute

Kemayu and Co memadukan elemen bunga, buah-buahan, rempah-rempah, dan herbal asli Indonesia ke dalam varian reed diffuser. Setiap varian wanginya memiliki nama yang unik, bagaikan judul lagu atau puisi.

(Sumber: my-best.id)

BACAAN TERKAIT