Senin, 4 Januari 2021

Sembuh dari Covid-19, Anies Baswedan Ngantor Lagi di Balai Kota Hari Ini


Finroll.com –  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali berdinas di Balai Kota DKI mulai hari ini, Senin, 4 Januari 2020. Anies telah dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19 setelah ia menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya pada akhir tahun lalu.

Istri Anies, Fery Farhati, melalui akun media sosialnya menulis bahwa suaminya mulai kembali beraktivitas seperti biasa.
poster

“Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan.Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri. Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya,” tulis Fery di akun Instagram @fery.farhari, Senin, 4 Januari 2021.

Anies dikabarkan telah sembuh dari paparan Covid-19 sejak Selasa, 29 Desember 2020. “Alhamdulillah Pak Anies hari ini sudah negatif, sudah pulang ke rumah,” kata Riza di Balai Kota Jakarta, Selasa, 29 Desember 2020. Seorang pegawai di Balai Kota membenarkan Anies telah beraktivitas kembali di kantornya. “Hari ini kegiatannya ada rapat dan pertemuan secara virtual.”

Ia mengatakan, hasil itu didapatkan dari pengecekan kesehatan rutin yang dilakukan oleh Anies pada Senin, 28 Desember 2020 di rumah dinas, Jalan Taman Suropati Jakarta.

Riza Patria mengatakan Anies akan segera kembali berkantor di Balai Kota Jakarta setelah mendapatkan hasil negatif Covid-19 itu.

“Nanti kembali ke Balai Kota, nanti kita lihat, saya kira tidak lama lagi mudah-mudahan segera. Yang pasti sudah negatif ya. Alhamdulillah negatif, per hari ini,” ujar Riza. Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19 pada awal Desember 2020, tak lama dari keluarnya hasil tes swab Riza Patria yang juga terpapar virus asal Wuhan itu.

BACAAN TERKAIT