Vaksinasi tingkatkan kepercayaan diri beraktivitas selama Ramadhan

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Temuan Mindshare pada Desember 2021 bertajuk “Ramadan Insight” menyatakan bahwa gencarnya program vaksinasi, disertai penurunan jumlah orang yang terinfeksi COVID-19 telah meningkatkan kepercayaan diri masyarakat untuk kembali melakukan aktivitas selama bulan suci.

“Ramadhan tahun ini seolah-olah menunjukkan ‘kembalinya Ramadhan yang ditunggu-tunggu’ setelah dua tahun terakhir kita membatasi aktivitas di luar rumah,” kata Head of Brand Strategy & Planning Gojek Intan Asmara Dewi dalam keterangannya, Kamis.

“Menunaikan shalat berjamaah di masjid, bersilaturahmi membawa antaran langsung ke rumah kerabat, berbuka puasa bersama, kini dapat berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Intan menambahkan tradisi mengirim hampers ke sesama kerabat atau keluarga melalui transaksi daring juga akan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat pada Ramadhan tahun ini.

“Untuk itu, Gojek selalu hadir dengan layanan andalan dalam membantu masyarakat memaksimalkan aktivitas mereka selama Ramadhan,” kata Intan.

Intan memaparkan sedikitnya lima cara Gojek siap bantu menemani masyarakat dalam memastikan Ramadan tahun ini tetap meriah, seru, dan produktif.

Baca juga: Gojek kerja sama dukung UMKM di Teras Malioboro Yogyakarta

GoCar dan GoRide

Dengan pertemuan fisik yang perlahan mulai dapat dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan, mengunjungi kerabat tidak afdol jika tanpa buah tangan. GoCar dilengkapi fitur multistop yang memungkinkan untuk memilih hingga tiga tujuan dalam sekali perjalanan.

Di GoRide, terdapat fitur edit destination untuk mengganti lokasi tujuan akan sangat membantu apabila di tengah perjalanan ternyata harus berpindah lokasi buka puasa atau pergi menuju lokasi lain.

GoSend Multi-Delivery

Saling berkirim hantaran telah menjadi bagian dari tradisi Ramadhan yang tidak pernah terlewatkan. GoSend sebagai andalan dalam pengiriman cepat, aman, dan hemat pun menghadirkan fitur baru, yaitu GoSend Multi-Delivery yang memudahkan para pelanggan bersilaturahmi.

Dengan layanan tersebut, pengguna bisa mengirim lebih banyak hampers dengan lebih efisien hingga ke lima titik tujuan sekaligus dengan hanya sekali pick-up.

GoFood

Pada Ramadhan ini, GoFood punya banyak cara seru agar pelanggan lebih mudah berkuliner, seperti kurasi beragam menu yang tepat untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran nanti, serta santapan lezat dari resto terdekat agar pesanan lebih cepat sampai.

Kurasi ini dapat ditemukan dalam #RekomendAsik Ramadan yang dilengkapi dengan diskon Pasti Ada Promo hingga Rp120 ribu dan diskon ongkir.

Ada pula fitur personalisasi e-card dari GoFood, yang akan segera hadir dalam waktu dekat. GoFood juga akan menyajikan menu spesial edisi Ramadan bersama dengan resto pilihan dalam #RekomendAsikJempol langsung dari resto favorit.

GoMart

Dengan GoMart, pengguna bisa menemukan berbagai resep berbuka dan sahur yang praktis, mudah, dan juga kekinian. Berbagai resep akan tersedia baik di laman GoMart maupun blog Gojek.

Bahan yang tersedia dapat dipesan langsung melalui GoMart secara otomatis tanpa tunggu lama.

GoClub

Selama Ramadan, program loyalti Gojek, yaitu GoClub menawarkan peningkatan jumlah reward dan Harta Karun #AlaAnakSultan bagi pelanggan.

Baca juga: GoTo alokasikan dana Rp310 miliar untuk mitra pengemudi

Baca juga: Gojek buat pelatihan anti kekerasan seksual untuk mitra pengemudi

Baca juga: KPPU putuskan merger Gojek-Tokopedia tidak langgar persaingan usaha

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->