Jumat, 19 Februari 2021

Young Living Essential Oils : Hidup Menjadi Lebih Sehat


Essential oil adalah ekstrak tanaman yang bersifat konsentrat dan aromatik yang diperoleh dari proses distilasi uap, cold press, atau penyadapan getah. Young Living merupakan Salah satu brand essential oils yang terkenal dan banyak digunakan oleh semua orang. D. Gary Young, merupakan pendiri dari Young Living. Ia berhasil membagikan pengetahuan berharganya dan mendukung transformasi hidup jutaan orang di dunia. Keahlian Gary dalam bidang manfaat tanaman mendorong pertumbuhan rangkaian produk berbasis essential oil terbesar di dunia.

finroll_gary

Dari pengalamannya berkeliling dunia untuk mempelajari berbagai teknik distilasi essential oil, Gary menemukan banyak perbedaan kualitas. Dibutuhkan analisa ahli yang mendalam untuk memastikan kemurnian dan efisiensi essential oil. Dengan ditemukannya komitmen baru terhadap ilmu pengetahuan essential oil, Gary menetapkan standar yang kini dikenal dengan nama Seed to Seal®. Seed to Seal® adalah sebuah komitmen terhadap kualitas, di mana Young Living hanya akan menjual essential oil 100% murni dan alami untuk menjaga semua manfaat terbaiknya.

Selain bertanggung jawab menjalankan perusahaan internasional yang terus berkembang, Gary mengawasi sendiri pekerjaan di berbagai perkebunan yang tersebar di seluruh dunia. Ia mengarahkan proses penanaman, pertumbuhan, panen, dan distilasi essential oil berkualitas paling tinggi yang ada di seluruh dunia.

Beberapa tahun terakhir ini, masyarakat Indonesia sedang gemar berburu essential oil atau minyak atsiri, dalam rangka mengubah pola gaya hidup yang lebih sehat. Young Living sendiri merupakan produk yang cukup banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Yuk Simak Lebih Lengkap Mengenai Manfaat Young Living Essential Oils

Young Living membagi essential oils ke dalam beberapa kategori, yaitu Essential Oil Singles, Essential Oil Blends, Roll-ons, dan Massage Oils. Berikut 3 essential oils yang paling banyak digemari oleh orang-orang :

1. Young Living Essential Oils Peppermint

finroll_younglivingpeppermint

Peppermint memang selalu memberikan rasa yang menyejukkan pada kulit. Young Living Peppermint ini memiliki beberapa manfaat, seperti melemaskan otot yang lelah setelah aktivitas seharian, memberikan suasana yang rileks, meringankan sakit kepala dan pegal-pegal, dan juga bisa menyembuhkan batuk, pilek, serta demam. Tidak hanya orang dewasa saja, tetapi anak-anak juga bisa menggunakan essential oils ini.

2. Young Living Essential Oils Lavender

finroll_younglivinglavender

Lavender memiliki harum yang segar, manis, dan berbau khas bunga yang dapat memberikan sensasi nyaman, seperti menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Young Living Lavender memiliki beberapa manfaat, seperti mengatasi kelelahan, meringankan penderita alergi, mengatasi nyeri perut karena menstruasi atau perut kembung, dan membuat tidur semakin nyenyak.

3. Young Living Essential Oils Lemon

finroll_younglivinglemon

Lemon memiliki aroma segar yang dapat menyejukan suasana. Young Living Lemon ini memiliki beberapa manfaat, seperti mengatasi radang tenggorokan, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan batuk, mengatasi mual dan muntah, mengatasi nyeri lambung/maag, menenangkan rasa gelisah, serta dapat mengusir serangga.

Sumber : Young Living

BACAAN TERKAIT