Selasa, 6 November 2018

5 Tempat Makan di Jakarta yang Buka Sampai Tengah Malam


1. RM Ampera 2 Tak

Tempat Makan
source: zomato

Mendadak ingin masakan Padang saat malam hari? Anda bisa segera meluncur ke RM Ampera 2 Tak di Jalan Cikini Raya No 103. Tempat makan satu ini bisa dikatakan RM Padang versi murah karena menyajikan hidangan berkisar Rp5.000 – Rp17.000 saja. Setidaknya Anda hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp50.000 per orang untuk menikmati ragam hidangan di sini.

Pilihan lauknya pun beragam, mulai dari gule gurame, ikan kembung, pepes tahu, paru goreng, hingga sup buntut. Aneka jus segar juga disediakan oleh RM Ampera 2 Tak, di antaranya jus alpukat, jus leci, jus sirsak, jus tomat, dan jus markisa.

2. Aneka Bubur 786

Tempat Makan

Ada dua cabang Aneka Bubur 786 yang bisa Anda datangi di Jakarta, yakni di Jalan Radio Dalam Ujung No 123, Pondok Indah dan Jalan Kemang Raya No 2, Kemang. Keduanya buka selama 24 jam, sehingga Anda bisa leluasa datang kapan pun mau.

Bubur yang disajikan di sini terbagi menjadi empat jenis, yaitu bubur biasa, bubur telur asin, bubur telur puyuh, dan bubur telur ayam kampung istimewa. Keempat jenis bubur tersebut terbagi lagi menjadi beberapa menu dengan harga mulai dari Rp35.000 hingga Rp88.000. Jadi, siapkan bujet sekitar Rp120.000 untuk dua orang apabila tertarik makan bubur di Aneka Bubur 786 ya.

3. Roti Bakar Kemang

Tempat Makan

CIMB NIAGA

Tidak ingin menyantap makanan berat saat malam hari? Anda bisa mengunjungi Roti Bakar Kemang di Jalan Kemang Raya No 69E atau Jalan Bendungan Hilir Raya No 80. Sesuai namanya, Roti Bakar Kemang memiliki spesialisasi di menu roti bakar dengan aneka topping mulai dari nanas, caramel, blueberry, susu kental manis, hingga aneka es krim.

Harga yang dibanderol pun sangat terjangkau, mulai dari Rp13.000 saja. Anda cukup membawa bujet sekitar Rp50.000 per orang jika ingin menghabiskan waktu malam di Roti Bakar Kemang.

4. 127 Café

Tempat Makan

Lokasinya berada di Kosenda Hotel, Jalan KH Wahid Hasyim No 127, Tanah Abang. Karena jam operasionalnya berlangsung selama 24 jam, Anda bisa bebas menghabiskan waktu di 127 Café.

Meski begitu, menu yang ditawarkan tidak sebanyak kafe-kafe lain. Menu ini terbagi menjadi empat jenis, yaitu flavours tea seperti apple tea dan lychee tea, aneka kopi, pastry, dan dessert. Jika ingin datang ke 127 Café, Anda harus menyiapkan bujet sekitar Rp100.000 per orang.

5. Ketan Susu Kemayoran

Tempat Makan

Apabila Anda sedang bosan dengan roti bakar, Ketan Susu Kemayoran dapat menjadi alternatif yang tak kalah menggiurkan. Di sini, Anda bisa memesan ketan susu seharga Rp5.000. Sebagai teman makan ketan susu, tersedia pula gorengan dan aneka minuman seperti kopi, kopi susu, dan teh poci.

Tempat Makan
Tertarik untuk makan di Ketan Susu Kemayoran? Anda bisa datang ke Jalan Kemayoran Gempol. Setiap harinya, tempat makan ini buka pukul 18:00 – 02:00.

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT