Ini Dia 5 Bakso Terfavorit di Jakarta Yang Wajib Kamu Cicipi!

  • Bagikan
Bakso Terfavorit

Di tengah cuaca dingin saat musim hujan begini sih paling sedap makan bakso. Kuahnya bisa menghangatkan tubuh dan bola dagingnya yang kenyal bisa memanjakan perut.

Finroll.com – Bakso terenak memang selalu jadi kuliner favorit warga Indonesia. Tak heran kalau inovasi olahan bakso pasti hadir untuk jadi pilihan kamu. Pada saat ini kita sering dihebohkan dengan kehadiran kuliner bakso yang penyajiannya terbilang cukup unik. Mulai dari ukurannya, isiannya, hingga penyajiannya yang tak biasa.

Di Jakarta sendiri ada banyak banget tempat makan bakso yang jempolan, mulai dari kelas restoran sampai kaki lima. Daripada ribet nyari sendiri bakso mana yang paling terjamin kelezatannya, mendingan kamu intip aja deh bakso enak di Jakarta pilihan finroll.com, berikut ini pilihannya!

  1. Bakso Solo Samrat

    Bakso Terfavorit

Kalau mau makan di Bakso Solo Samrat kamu harus sabar. Sabar antri! Yup, bakso enak di Jakarta ini udah terkenal banget di mana-mana. Setiap jam makan tiba, tempatnya selalu rame, bahkan kamu bisa-bisa nggak dapet tempat duduk lho saking ramenya. Rasanya emang nggak bohong. Kuah kaldunya aja udah terlihat sangat kental dan menggoda. Waktu dicicipin juga surga banget, padahal belum ditambahin apa-apa.

Lokasi:

– Jl. Prof Dr Satrio No. 28, Karet, Jakarta. Telp. (021) 52905834.

– Jl. Tanjung Duren Raya No. 68, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 5674250.

– Jl. Boulevard Raya Blok WAB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta.

  1. Bakso Jawir

    Bakso Terfavorit

Ini dia salah satu bakso enak yang paling terkenal di Jakarta, Bakso Jawir. Nggak akan lengkap ke sini tanpa nyobain bakso jumbo yang gede banget. Di tengah-tengahnya ada isi telor. Meski ukurannya besar, rasanya nggak akan bikin kamu eneg kok. Harganya emang nggak murah, tapi sepadan lho sama rasanya. Apalagi mereka punya sambel yang pedesnya nendang abis. Kalau kepedesan, tinggal pesen aja Es Teler aja yang manis-manis segar.

Lokasi:

– Jl. Tanjung Duren Raya No. 96, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. 0819-7661-174.

– Jl. Pesanggrahan No. 12B, Puri Indah, Jakarta. Telp. (021) 5863002.

– Jl. Kemang Selatan Raya No. 150B, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 78844302.

  1. Bakso Djingkrak

    Bakso Terfavorit

Makan bakso di Bakso Djingkrak itu hot banget soalnya kamu bakal dilayanin sama tante-tante cantik dan seksi. Ini juga yang bikin tempat makan bakso di Sunter ini sempat heboh di sosmed. Tapi tenang, rasa baksonya nggak kalah heboh sama pelayanan unik mereka kok. Terutama Bakso Rawitnya yang bakal disukain sama pecinta makanan pedas. Bakso enak di Jakarta ini terasa banget dagingnya, lalu di dalamnya ada isi cabe rawit yang super spicy dan nagihin parah.

Baca Juga: 6 Bisnis Kuliner Sehat yang Lagi Kekinian dan Bisa Dijual Lewat Online

Lokasi:

Jl. Danau Sunter Utara No. 27, Sunter, Jakarta.

  1. Bakso Mas Kumis Djarum Slipi

    Bakso Terfavorit

    Bakso yang berdiri sejak tahun 1972 ini sangat mampu untuk menjamu para tamunya. Disini Bakso Djarum tidak memiliki jenis bakso lain. Mereka hanya menyediakan bihun dan mie kuning tidak ada pilihan tahu, dan yang lainnya tapi terdapat tetelan yang enak. Beda dengan di tempat-tempat lain yang sering menyertakan tetelan berupa lemak atau gajih sapi yang berlemak, di sini tetelannya masih berbentuk daging yang rasanya enak bangeeet.

Lokasi

Jl Aipda Ks. Tubun Raya, Slipi, Jakarta Barat

  1. Bakso Daging Sapi Bang Eric Matraman

    Bakso Terfavorit

Bakso Bang Eric Matraman juga menjadi salah satu Bakso Hits Jakarta juga loh. Pada dasarnya, bakso yang disajikan di sini juga tidak jauh berbeda dari tempat bakso lainnya. Dibuat dari daging sapi pilihan, Bakso Bang Eric menyediakan beragam jenis bakso termasuk bakso urat, bakso telur, dan bakso halus. Bakso telurnya berisi satu bulatan penuh telur yang dilapisi daging bakso yang tebal, sedangkan bakso uratnya memiliki tekstur daging yang halus, kenyal dan enak.

Lokasi

Jl. Matraman Raya No 60

  • Bagikan
-->