Jumat, 14 Desember 2018

Makan di Restoran ini Bayarnya Pakai Follower Instagram, Mau Coba?


Finroll.com – Di beberapa restoran, ada penawaran istimewa bagi pengunjung yang memiliki follower Instagram yang banyak. Seperti di restoran ini!

Percaya nggak kalau punya follower IG yang banyak, kamu bisa mendapatkan beragam keuntungan? Tengok aja tren para selebgram yang menimba pundi-pundi materi dari jumlah follower atau pengikutnya di Instagram.

Tak ingin ketinggalan memanfaatkan momen ini, sebuah restoran di Porta Venezia, Milan, Italia, menyelenggarakan promo menarik untuk para pengunjungnya yang memiliki akun Instagram.

Pengunjung bisa menyantap aneka menu makanan dan minuman secara cuma-cuma hanya dengan mengumpulkan banyak likes di unggahan mereka di Instagram.

Promo ini baru saja dilakukan oleh resto bernama ‘This Is Not Sushi Bar’. Ada berbagai syarat yang mereka bikin untuk mendapatkan promo ini.

https://www.finroll.com/ternyata-coklat-yang-termahal-belum-tentu-yang-paling-enak/
source: Duomo 24

Pertama, tentu saja pengunjung wajib memiliki akun Instagram. Selain itu, mereka diwajibkan mengunggah foto makanan dengan menggunakan tagar #thisisnotasushibar.

Pihak resto nantinya akan menghitung berapa jumlah likes yang kamu dapatkan dalam unggahan foto tersebut dan mengonversinya dalam bentuk mata uang.

BACA JUGA: Ternyata Coklat Yang Termahal Belum Tentu Yang Paling Enak

Menariknya, tak cuma likes di unggahan foto, promo menarik makan cuma-cuma ini juga berlaku untuk kamu yang memiliki banyak pengikut di Instagram.

Misalnya, kamu yang memiliki jumlah pengikut 1.000-5.000 akan mendapatkan satu menu gratis. Sementara buat kamu yang punya jumlah pengikut 10.000-50.000 akan mendapatkan empat menu sushi secara gratis.

CIMB NIAGA

Kabar baik bagi Anda seorang selebgram, jika follower Instagram Anda di atas 100 ribu, maka Anda berkesempatan makan cuma-cuma seluruh menu yang ada di resto ini. Menarik bukan?

Matteo Pittarelo selaku pemilik restoran mengatakan bahwa stategi marketing yang dilancarkannya ini tak lain untuk mendekatkan diri pada para pelanggan. Dengan partisipasi pengunjung yang aktif di media sosial, maka nama restonya pun akan semakin banyak dikenal.

“Kami berniat menjadikan strategi ini permanen. Dan kami bangga menjadi yang pertama melakukan konsep marketing ini,” kata Matteo.(Guideku)

BACAAN TERKAIT