Kamis, 4 Maret 2021

Yuk Intip Restoran All You Can Eat Terenak Di Jakarta


Belakangan restoran All You Can Eat (AYCE), terutama restoran korean grill, dengan harga Rp99 ribuan lagi hits di Jakarta. Sudah bisa makan sepuasnya, kamu juga nggak perlu khawatir dompet jebol karena sudah tahu harganya.

Makan sepuasnya, dua kata yang sering dikaitkan dengan restoran ala all you can eat. Pasti kenyang, membuat restoran atau tempat makan dengan model ini cukup disukai oleh masyarakat Indonesia. Hal ini juga yang menyebabkan tempat makan jenis ini semakin menjamur di kota-kota besar di Indonesia. Pengunjung hanya membayar biaya sekali per-orang, dan dibebaskan untuk makan dan minum apapun. Dari makanan berat, hingga pencuci mulut. Biasanya, tempat seperti ini memiliki batas waktu berkunjung, dari 90-120 menit.

Tempat makan yang menawarkan sistem all you can eat, terkadang ada juga yang menawarkan pilihan menu paket, dengan varian harga yang berbeda. Dari standar, hingga premium. Hal tersebut menjadi pertimbangan pertama ketika kalian memutuskan untuk makan di tempat makan all you can eat.

Dari yang berharga terjangkau hingga yang relatif mahal. Perbedaannya biasanya terletak pada kualitas dan kuantitas dari makanan yang bisa dipilih. Dengan harga yang lebih, akan ditawarkan macam makanan yang lebih beragam. Paket yang lebih mahal, juga biasanya menawarkan pilihan daging yang lebih berkualitas.

finroll ayce1

Berikut Rekomendasi Restoran All You Can Eat Di Jakarta :

All You Can Eat Simhae

Restoran AYCE kekinian pertama adalah Simhae. Kamu bisa menikmati makan sepuasanya dengan harga mulai dari Rp 99.000 dan sudah include tax. Untuk paket standarnya, kamu akan ditawari pilihan seperti olahan sapi berlemak, sapi tanpa lemak, ayam, ikan, dan samcan.

Kamu juga bisa, lho, mendapat lebih banyak pilihan daging berkualitas dengan memesan paket Premium seharga Rp 119.000. Santapan khas Korea kamu juga bakal makin lengkap dengan adanya nasi putih, kimchi, selada, bawang putih, dan bawang bombay khas restoran Korean grill.

All You Can Eat Pochajjang

Berikutnya ada Pochajjang yang sepertinya paling hits di kalangan para pencinta Korean grill. Restoran All You Can Eat ini menyediakan dua jenis paket, di antaranya paket Premium Beef dengan harga Rp 99.000 dan paket Wagyu seharga Rp 129.900.

Pada paket paling standar, kamu sudah mendapat 3 pilihan daging yang bisa diambil sepuasnya. Pilihan dagingnya yaitu bulgogi, spicy bulgogi, honey soy, serta chicken BBQ. Selain itu untuk paket standarnya sudah termasuk berbagai pilihan banchan (pelengkap). Di antaranya seperti japchae, pajeon, karaage, kimchi, nasi putih, nasi goreng, hingga saus ssamjang.

All You Can Eat Manse Korean Grill

Restoran Korean grill lainnya yang nggak kalah hits yaitu Manse yang jumlah cabangnya cukup banyak di Jakarta, Depok, Bandung, hingga Surabaya. Kamu bisa makan sepuasnya di sini dengan harga yang tidak jauh berbeda dari restoran sejenis, yaitu mulai dari Rp99.000 saja.

Manse jadi sangat populer karena harganya relatif murah. Kamu akan mendapatkan beragam jenis daging impor berkualitas yang sudah dimarinasi bumbu khas Manse. Sementara sausnya merupakan saus ssamjang berasal dari ‘racikan’ saus doenjang dan gochujang yang dicampur dengan minyak wijen, bawang merah, dan bawang putih. Rasanya gurih, manis dan asin!

CIMB NIAGA

All You Can Eat Kitamura

Setelah berbagai restoran Korean Grill AYCE, sekarang gilirannya restoran shabu-shabu khas Jepang, nih. Jarang-jarang, kan, restoran shabu-shabu all you can eat harganya mulai dari Rp 99 ribu saja? Kitamura adalah restoran shabu-shabu ala Jepang yang mengusung tema pegulat sumo dengan nama menu unik.

Ada Makushita seharga Rp99.000 dan Yokozuna seharga Rp129.000. Yap, kedua menu tersebut mengambil nama dari tingkatan dan gelar seorang pegulat sumo. Nah, kalau kamu memesan Makushita, kamu akan dapat dua pilihan daging yakni Australian Beef dan US Prime Beef. Sedangkan untuk Yokozuna, kamu mendapat tambahan pilihan daging wagyu.

All You Can Eat Dooki

Kalau biasanya restoran AYCE khas Korea menyajikan berbagai jenis daging Korean grill, di Dooki berbeda. Kamu justru menemukan tteokbokki, ramyun, dan aneka camilan asli Korea lainnya yang bisa kamu nikmati sepuasnya. Kamu bisa menikmati sajian tteokbokki dan ramyun dengan berbagai saus dan kuah khas Korea asli. Nggak cuma itu, ya, aneka bahan juga bisa ditambahkan sepuasnya!

Eits, jangan takut nggak bakal kenyang di sini. Kalau mau makan nasi, di sini kamu juga bisa masak nasi goreng racikan sendiri. Gunakan saja saus ssamjang dalam panci sisa tteokbokki yang sudah agak mengering sebagai bumbunya.

(Sumber: rukito.co)

BACAAN TERKAIT