Minggu, 7 Maret 2021

Yuk Intip The Cat Cabin Cafe Surga Bagi Pecinta Kucing


Bagi para pecinta kucing, kurang afdol rasanya kalau belum mengunjungi cafe unik satu ini. Yup, The Cat Cabin! Berlokasi di daerah Kemang, tepatnya di Jalan Kemang I No.31, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, cafe ini dibuka dengan mengusung konsep homey, sehingga tak heran di dalam cafe dipenuhi oleh kucing-kucing lucu dan suasananya santai untuk berlama-lama. Tak hanya sekedar makan, pengunjung bisa mengajak kucing-kucing di sini untuk bermain.

Tarif masuk The Cat Cabin sebesar Rp60.000 untuk hari biasa dan Rp70.000 saat weekend yang dihitung per jam. Apabila ada penambahan waktu dikenakan charge Rp50.000. Semua kucing di The Cat Cabin memiliki nama dan nama mereka terpampang di papan dekat pintu masuk. 

Peraturan Masuk ke The Cat Cabin Cafe

Apabila ingin bermain dengan kucing-kucing, pengunjung tidak diperbolehkan memakai alas kaki karena sudah di sediakan alas kaki khusus berbahan karet. Saat berinteraksi dengan kucing juga terdapat sejumlah peraturan yang harus diperhatikan, seperti tidak mengganggu saat kucing sedang tidur, memberi makanan kucing dengan makanan manusia, dilarang menarik ekor kucing, dan dilarang memfoto dengan menggunakan flash.

Kucing di The Cat Cabin umumnya berupa kucing ras seperti Persia, Short Hair Korea, serta kucing lokal. For your information, selain kucing pribadi, kucing-kucing di sini merupakan kucing adopsi yang dijual atau diberikan dari pemilik aslinya dengan berbagai alasan. Nah disini kucing akan dirawat dan terjamin kebersihannya dengan pemberian berbagai vaksinasi serta prosedur perawatan yang aman bagi pengunjung.

finroll cat cafe

Kondisi The Cat Cabin Cafe Saat New Normal

Saat new normal, The Cat Cabin tetap buka dengan menjalankan protokol kesehatan seperti mengurangi kapasitas pengunjung, pengecekan suhu tubuh apabila lebih dari 37,5 derajat celcius pengunjung dilarang masuk, pengunjung memakai hand sanitizer sebelum memasuki area kucing, pengunjung diwajibkan untuk memakai masker serta sarung tangan di area kucing, pengunjung hanya diperbolehkan membuka masker, makan, serta minum hanya di area yang telah disediakan dan area ini akan disterilisasi setiap akhir sesi.

Jam Buka Selasa-Minggu pukul 10 pagi sampai 9 malam, hari senin cafe ini libur ya. Harga menu makanan dan minuman yang dibandrol di The Cat Cabin berkisar Rp50.000 sampai Rp100.000 per orangnya. Makanan yang di tawarkan beraneka ragam, mulai dari minuman seperti mojito, unicorn tears, lavender latte, dessert, sampai makanan berat seperti nasi goreng, lassagna, dan fettuccine yang akan memanjakan lidah. 

Jngan lupa untuk menikmati pengalaman baru asiknya bermain bersama kucing-kucing lucu di The Cat Cabin. Tetap jaga kesehatan serta protokol kesehatan ya.

(Sumber: brisik.id)

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT