Makan daging panggang ala Brasil sepuasnya dengan cocolan saus nikmat

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Restoran all you can eat (AYCE) Panella Brazilian BBQ menghadirkan daging BBQ ala Brasil yang bisa disantap sepuasnya dalam durasi waktu yang telah ditentukan.

Baca juga: Lelehan cokelat temani salmon dan steak dalam sajian makan siang mewah

Restoran BBQ ala Brasil ini bukan yang pertama di Jakarta, tapi Panella Brazilian BBQ mengklaim cara pengolahan dagingnya dijamin otentik karena mereka memboyong langsung mesin panggang dari Brasil.

Mesin untuk memanggang daging yang bernama churrasco didesain khusus agar hasil kematangannya sempurna namun tetap juicy. Mesin churrasco disebut sebagai ciri khas sajian BBQ di Brasil.

Baca juga: Sushi Kaiyo hadirkan “kotak harta karun” berisi andalan chef Jepang

Bumbu yang dipakai saat memanggang daging termasuk sederhana, hanya garam dan minyak zaitun. Bumbu ini membuat konsumen bisa tetap menikmati cita rasa alami daging.

Tapi jangan khawatir, ada banyak saus cocolan yang bisa dipilih agar pengalaman makan daging ini lebih menyenangkan, terutama buat pencinta makanan penuh bumbu. Saus yang tersedia diantaranya adalah pineapple salsa yang segar, BBQ, saus jamur, saus hijau chimicuri yang punya rasa pedas gurih dan segar juga saus peri peri.

Bila ingin saus yang tidak terlalu melampaui rasa daging, saus chimicuri bisa jadi pilihan. Namun bila ingin mendapatkan rasa segar, pineapple salsa dan peri peri patut dicoba.

Baca juga: Kafe ini sajikan donat bombolini dengan isi melimpah
 

Restoran BBQ Brasil Panella Brazilian BBQ di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Konsumen tak perlu repot-repot untuk mengambil daging karena staf restoran akan mendatangi tiap meja sambil membawa tusukan besi berisi daging besar, dengan gaya serupa kebab. Agar meja dihampiri staf, cukup letakkan pin magnet warna hijau yang sudah tersedia di meja di atas bendera. Magnet hijau adalah tanda tamu sudah siap menerima potongan daging.

Baca juga: Jajanan yakitori baru di “Little Tokyo” Melawai, Blok M

Para staf akan bergantian menawarkan Picanha (prime top sirloin), Alcatra (top sirloin), Maminha (bottom sirloin), Cupim (punuk sapi), Garlic & Asian Spicy Steak (beef marinate), Beef Black Pepper (special chef skewer) yang sebagian besar diimpor dari Australia dan Selandia Baru.

Daging akan diiris langsung di meja tamu yang bisa menentukan berapa banyak porsi yang diinginkan. Cocol dengan saus sesuai selera, dan nikmati paduan rasanya. Ada juga potongan iga sapi dan jantung ayam, sosis, roti keju yang bentuknya imut namun rasanya lezat dan garlic bread yang bisa Anda coba.

Baca juga: GOODS BURGER buka outlet khusus untuk “takeaway & delivery”

Restoran BBQ Brasil Panella Brazilian BBQ di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Setelah menyantap daging tanpa henti, wajar bila menginginkan sesuatu yang segar, makanan yang bisa menetralisasi rasa daging. Kali ini, cukup pasang magnet warna kuning di meja, sebagai tanda pelanggan menginginkan potongan nanas panggang dengan taburan kayu manis. Nanas panggang ini cocok sebagai makanan penutup, tapi boleh juga disantap selang-seling dengan daging.

Baca juga: Mencicipi sepiring nostalgia ala Belanda di Keuken Van Elsje Bandung

Belum kenyang? Masih ada menu buffet lain yang bisa diambil secara bebas, mulai dari salad, buah, kue hingga es krim.

Bulan ini jadi waktu yang tepat untuk mengenyangkan perut tanpa merogoh kocek terlalu dalam karena ada promosi Buy 1 Get 1 paket Wagyu Supreme yang berlaku pada 4-31 Juli 2022 di Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall 3, AEON BSD, dan Botani Square Bogor. Paket tersebut bisa dinikmati dengan harga Rp468.000++ per orang, namun selama masa promosi, harga tersebut bisa dinikmati untuk dua orang.

Baca juga: Tempat ngopi dan ngemil setelah asyik gowes di Pantai Indah Kapuk

Baca juga: Spesial Ramadhan, Thai Alley hidangkan GorThai dan JaPaThai

Baca juga: Nasi uduk ungu bunga telang, cantik di mata lezat di lidah

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->