简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский

Manfaat kopi hingga pengembangan diri warga Sumatra oleh Kemenkominfo

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Menikmati lebih dari dua cangkir kopi setiap hari ternyata tidak hanya memberikan kesenangan bagi penggemarnya, melainkan dapat memperpanjang usia masa hidup hingga pengembangan konten lokal dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI untuk masyarakat Sumatra.

Studi ungkap manfaat minum dua hingga tiga cangkir kopi sehari

Minum dua hingga tiga cangkir kopi sehari dikaitkan dengan kemungkinan hidup lebih lama, demikian menurut studi baru para peneliti di Australia.

Moeldoko minta BRIN riset komponen mobil listrik yang masih diimpor

Ketua Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) Moeldoko meminta Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) untuk meriset komponen mobil listrik yang masih diimpor.

Festival reggae Jakarta Moon Rave Dance 2022 bidik 4 ribu penonton

Festival musik reggae terbesar di Jakarta yakni “Jakarta Moon Rave Dance 2022” akan dihelat pada 15 Oktober 2022 yang akan berlangsung di Kawasan Ancol, Jakarta Utara dengan menargetkan 4 ribu pengunjung.

Jimin BTS ungkap kebingungan temukan identitas lewat buku fotonya

Park Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) mengungkapkan ketidak dewasaannya dan kebingungan dalam perjalanannya untuk menemukan identitas aslinya melalui buku foto yang akan dirilis bulan depan.

Kiat kembangkan konten kreatif berbasis potensi lokal

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI menggelar kegiatan seminar web (webinar) literasi digital yang berfokus pada tema mengembangkan konten kreatif berbasis potensi lokal untuk masyarakat di Sumatra.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

简体中文EnglishBahasa Indonesia한국어Русский
-->