Maybelline hadirkan maskara Sky High Waterproof

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Merk kosmetik Maybelline New York hari ini resmi meluncurkan produk maskara terbarunya Maybelline Sky High Waterproof Mascara di Indonesia.

“Seperti yang semua sudah tahu, Maybelline punya banyak maskara. Setiap maskara Maybelline memberikan teknologi yang berbeda-beda untuk hasil make-up yang berbeda-beda tergantung kebutuhan konsumen yang memakainya,” kata Carla Mangindaan – Brand General Manager Maybelline saat dijumpai di Jakarta Selatan, Jumat.

“Sky High Mascara ini formulanya waterproof. Tapi yang berbeda adalah kandungan ekstrak bambunya dan juga fibernya, sehingga memberikan make-up result yang menebalkan dan melentikkan serta naik dramatis dari segala arah,” sambungnya.

Tak hanya itu, Carla juga menjelaskan bahwa Maybelline Sky High Waterproof Mascara memiliki perbedaan unik dari deretan maskara Maybelline lainnya. Dia mengatakan bahwa maskara yang satu ini merupakan satu-satunya yang memiliki brush yang fleksibel sehingga mudah menjangkau area yang sulit seperti ujung mata.

“Ini juga satu-satunya dari rangkaian maskara Maybelline yang pangkal brush-nya fleksibel. Sehingga bisa untuk mudah diaplikasikan di sudut-sudut yang susah. Kadang-kadang nabrak. Jadi brush ini sangat mudah diaplikasikan,” jelas Carla.

“Selain itu ini juga (brush) bentuknya pendek-pendek. Sehingga make up result-nya lebih clean, dan juga bisa sampai ke akar dekat sekali dengan kelopak mata,” tambahnya.

Maybelline Sky High Waterproof Mascara kini sudah dapat dibeli di setiap outlet official Maybelline, drug store, e-commerce, department store, dan juga toko-toko kosmetik resmi Maybelline. Maskara ini dibanderol seharga Rp140.000.

Baca juga: Maybelline hadirkan suasana Time Square di Mall Kota Kasablanka

Baca juga: Maybelline luncurkan lip cream baru beraroma cupcakes

Baca juga: ITZY jadi brand ambassador kosmetik, buat showcase di Indonesia

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->