Kamis, 18 Februari 2021

Kokuyo: Salah Satu Produk Ramah Kantong Yang Membuat Semua Jatuh Cinta!


Kokuyo Co., Ltd., didirikan pada tahun 1905 untuk memproduksi sampul buku untuk buku akun. Saat itu orang menganggap Kokuyo sebagai “bisnis sampah” karena hanya sedikit yang peduli dengan sampul buku. Namun, pendiri Kokuyo yaitu Zentaro Kuroda, bertekad dan melakukan upaya yang luar biasa untuk mengubah persepsi ini serta memotivasi para karyawannya untuk membuat produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan kegigihannya, saat ini, perusahaan tersebut telah menjadi perusahaan besar bernama “Kokuyo Group” yang memproduksi hampir semua jenis produk kantor yang bisa dibayangkan.

Produk Kokuyo sangat digemari, mulai dari kalangan pelajar sampai orang tua, hal ini dikarenakan kualitas yang diberikan oleh Kokuyo sangatlah bagus dan tentunya dengan harga terjangkau. Kokuyo dirancang untuk memberikan kemudahan penggunaan bagi semua orang di lingkungan kantor dan sekolah.

Produk kertas Kokuyo merupakan salah satu yang paling terkenal termasuk dalam lini produk Kampusnya

Kokuyo Campus Notebook

finroll_kokuyocampusnotebook

Kokuyo Campus Notebook High Grade MIO adalah salah satu produk kertas terbaik untuk penulisan pulpen. Seri buku catatan bertitik kampus dikembangkan dengan mengamati mahasiswa dari Universitas Tokyo (Todai) dan memahami cara terbaik memanfaatkan garis dan titik pada setiap lembar kertas untuk tujuan studi.

Kokuyo Campus Notebook merupakan buku catatan yang ramah pena. Banyak orang juga menganggap Kokuyo Campus Notebook sebagai buku catatan yang bagus dengan harga terjangkau. Kokuyo Campus Notebook tersedia dalam beberapa ukuran, seperti A4, A6, B5, B6.

Berdasarkan beberapa review dari para pelanggan, Kokuyo Campus Notebook ini sangat kokoh. Saat penulisan, tinta pulpen juga tidak merembes ke sisi lain halaman kecuali dalam satu aplikasi tinta yang sangat tebal.

Kokuyo ME Notebook

stationery,kokuyo,kokuyo notebook

Kokuyo ME merupakan salah satu produk terbaru dari Kokuyo yang dirancang sebagai alat tulis minimalis modern. Kokuyo ME Notebook adalah notebook berukuran A5 (210 x 148 mm), berisi tujuh puluh halaman, dan Sampulnya terbuat dari cardstock mengkilap dengan pola geometris dan pita tembaga / emas di bagian punggungnya.

Warna kertasnya putih pudar dengan garis bergaris berukuran6mm dan berwarna abu-abu. Bagian atas setiap halaman diberi label “Judul”, dan bagian bawah memiliki tempat untuk tanggal. Saat bersentuhan dengan tinta pulpen, memunculkan sedikit kilauan.

Sumber : thepenaddict

CIMB NIAGA

BACAAN TERKAIT