Produk perawat kuku beraroma mewah untuk redakan stres

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Jenama perawatan kaki Kumi berkolaborasi dengan Nail Artist Carissa Nails, yang sudah berpengalaman lebih dari 14 tahun, meluncurkan KUMI x Carissa Nails “KUMI Nail Oils”, produk yang tak cuma bermanfaat bagi kesehatan kuku, tetapi juga meningkatkan suasana hati penggunanya.

Aroma dari minyak esensial serta kualitas bahan utama Sweet Almond Oil dapat melembapkan sekaligus menutrisi kuku dan kutikula, serta diklaim dapat membangkitkan suasana hati dan meredakan stres di saat yang bersamaan.

“Produk ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi saya dan juga Carissa yang sudah berpengalaman melihat kebutuhan dari konsumen di bidang kuku. Selain bermanfaat, tentunya kami juga mengemas produk ini dengan warna yang menarik, 100% vegan, dan sudah lulus uji BPOM,” ujar Ramona, pendiri dari KUMI dalam siaran resmi, Rabu.

Terdapat lima varian yang diluncurkan, yakni Stress Less dengan aroma mewah yang menyegarkan dari jeruk bali dan bunga segar mampu membangkitkan energi dan imajinasi. Spa on Nails punya aroma spa premium yang membantu merelaksasi suasana hati, pikiran dan perasaan. Selain itu, kandungan shea butter di dalam varian ini dapat meningkatkan kelembapan kutikula secara optimal. Money Magnet punya aroma segar dan floral dapat membangkitkan suasana hati sehingga lebih bersemangat. Kandungan rose hip oil di dalamnya juga berguna untuk melembabkan dan melindungi kutikula dari faktor penuaan. Bitten Free punya kandungan tea tree dan jojoba oil yang berguna untuk memperbaiki, melembabkan, dan melembutkan area kutikula serta Calm & Glory punya aroma sandalwood yang cukup kuat untuk membangkitkan spiritual dan bisa membantu untuk healing moment.

“Harapannya pecinta kuku di Indonesia bukan hanya bisa berkesempatan memiliki kuku cantik, tetapi juga sehat,” kata dia.

Baca juga: Gel perawatan ternyata bisa rusak kuku

Baca juga: Hati-hati, kuteks bisa sebabkan gangguan kesuburan

Baca juga: Gel manikur dapat tingkatkan risiko kanker kulit

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->