PUMA hadirkan koleksi khusus Frida Kahlo di Tanah Air

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – PUMA menghadirkan kembali koleksi khusus di Tanah Air, koleksi khusus kali ini dikhususkan untuk para wanita dengan mengenalkan koleksi yang terinspirasi pelukis wanita ikonik Frida Kahlo.

Koleksi itu berasal dari kolaborasi PUMA dengan OEG Latino, perusahaan Frida Kahlo, dengan merilis desain yang kuat seakan bekerja seperti mantra dan membuat penggunanya terasa memiliki gaya baru.

Baca juga: PUMA hadirkan sepatu spesial “MB.01” berkolaborasi dengan Lamelo Ball

Dalam siaran pers PUMA, Sabtu, Frida Kahlo adalah bagian dari PUMA Artist Series edisi Wanita dan menjadi sebuah inisiatif yang merayakan kesetaraan dan memberdayakan suara artis wanita mengingat sosok Frida yang memiliki kemandirian penuh sebagai wanita dan telah menginspirasi banyak orang.

Tidak hanya mengeluarkan koleksi sepatu, PUMA Artist Series koleksi khusus Frida Kahlo ini juga menampilkan koleksi pakaian olahraga.

Adapun dari seri sepatu, PUMA mengeluarkan RUN XX Nitro Frida Kahlo dan PWRFrame TR Frida Floral.

Untuk RUN XX Nitro Frida Kahlo dirancang sebagai inovasi baru dari PUMA karena menyesuaikan dengan anatomi kaki wanita yang menampilkan desain tumit lebih kecil, lengkungan pahatan, dan punggung kaki bagian bawah yang dikhususkan untuk wanita.

Baca juga: PUMA gandeng AMI hadirkan koleksi bertema keluarga dan pertemanan

Midsolenya merupakan busa NITRO yang dirancang memberikan keseimbangan antara bantalan dan penyangga sepatu.

Motif bunga tegas ditampilkan sebagai desainnya sehingga meningkatkan keseimbangan yang tepat tidak hanya dari segi mode tapi juga untuk menempuh jarak olahraga yang lebih jauh.

Lalu untuk koleksi PWRFrame TR Frida Floral desain menjadi kunci utama koleksi ini. Menampilkan motif bunga terinspirasi oleh Frida Kahlo sebagai seorang seniman melalui overlay mesh dan midsole.

Jahitan kontras menirukan bordir yang digunakan dalam karya seni ikonik Frida dan menjadikan sepatu training dengan performa tinggi ini sebagai sebuah mahakarya.

Baca juga: Puma x Santa Cruz kolaborasi hadirkan gaya klasik skate

Sebagai sepatu lari, sepatu ini memiliki dukungan 3D sehingga penggunanya bisa tetap stabil di setiap langkahnya dalam menjalankan rutinitas berolahraga.

Memasuki koleksi pakaian, PUMA menghadirkan reversible jacket, crop top bra, dan leging 7/8.

Reversible jacket edisi Frida Kahlo ini terinspirasi dari potret khasnya yang berjudul “The Two Fridas”. Potret yang penuh emosi itu menggambarkan dua kepribadian berbeda dari sang seniman.

Di satu sisi jaket ini menampilkan desain warna solid dipercantik dengan mahkota bunga yang halus di tudungnya, sementara sisi
lainnya menampilkan grafis menyeluruh yang berani dan indah.

Untuk koleksi crop top bra-nya, PUMA menghadirkan atasan dengan bahan mudah kering cocok untuk berolahraga atau pun berpergian.

Bagian belakang dengan tali elastis dan rajutan halus menjadi ciri khas pada produk ini, tidak lupa grafis bunga juga ditonjolkan sebagai ciri khas dari Frida Kahlo.

Terakhir, celana leging 7/ 8 tight menyempurnakan koleksi ini sebagai celana berdesain bunga- bunga indah dengan detil ikat pinggang elastis yang bertali serta jahitan kontras yang berpadu menunjukkan gaya eklektik Frida Kahlo.

Produk ini sudah bisa didapatkan di gerai- gerai PUMA di Tanah Air.

Baca juga: PUMA hadirkan koleksi terbaru “Spectra Pack” gelorakan jiwa muda

Baca juga: PUMA hadirkan gerai terbarunya di Jawa Tengah

Baca juga: Kolaborasi PUMA-Mercedes AMG Petronas F1 hadirkan sepatu lari tercepat

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->