Tapak tilas Rima Melati hingga SUV listrik Toyota ditarik

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Berita hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif yang tayang pada Jumat (24/6) masih relevan dan menarik untuk disimak kembali, mulai dari tapak tilas seniman serba bisa Rima Melati, Summerlane merilis karya baru, saran pengamat terkait Industri Hasil Tembakau (IHT), Instagram menguji fitur verifikasi usia pengguna, hingga Toyota menarik 2.700 unit SUV listrik.

Tapak tilas seniman serba bisa Rima Melati

Rima Melati namanya, banyak orang mengenalnya sebagai salah satu sosok senior di industri hiburan terutama atas andilnya dalam mengembangkan sinema di Indonesia.

Bernama asli Maryolien Tambayong, Rima lahir dengan banyak pengaruh seniman termasuk dari ibunya yang merupakan seorang perancang busana Non Kawilarang.

Summerlane suguhkan “Let It Go” untuk mereka yang sulit buat keputusan

Grup band Pop-Punk Summerlane merilis karya perdana mereka setelah resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia bertajuk “Let It Go”.

Lagu ini terasa cocok untuk mereka yang kerap bingung mengambil keputusan dan mudah bimbang saat menghadapi masalah.

Pengamat: Masyarakat perlu dilibatkan dalam perumusan regulasi IHT

Pengamat Kebijakan Publik dari Universitas Gadjah Mada (UGM) Satria Aji Imawan menyarankan agar masyarakat terlibat dalam perumusan kebijakan terkait Industri Hasil Tembakau (IHT), khususnya produk tembakau alternatif, demi menghasilkan kebijakan yang efisien dan mendetail.

Instagram uji fitur verifikasi usia

Instagram mengumumkan sedang menguji fitur baru untuk verifikasi usia pengguna, mulai dari pengguna di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Reuters, Jumat, mereka memiliki dua cara untuk memverifikasi usia pengguna selain mengizinkan mereka mengunggah bukti identitas.

Baru diproduksi, SUV listrik Toyota ditarik

Toyota Motor Corporation akan menarik dari peredaran (recalls) sedikitnya 2.700 unit SUV listrik pertamanya bZ4X tak lama setelah diproduksi dan hanya sebagian yang sudah diedarkan.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->