UNIQLO hadirkan seri t-shirt amal bertajuk “Peace for All”

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Jenama fesyen global, UNIQLO, menghadirkan peluncuran seri Uniqlo T-shirt (UT) amal bertajuk “Peace for All” dengan harapan pemilik kaus ini nantinya bisa mengekspresikan dirinya untuk mendukung upaya perdamaian di seluruh dunia.

Di Indonesia, Uniqlo akan mendonasikan hasil penjualan dari UT “Peace For All” kepada organisasi Save the Children Indonesia.

“UT PEACE FOR ALL adalah inisiatif baru dari LifeWear untuk membantu mereka yang terkena dampak konflik dan perang, serta menyebarkan pesan perdamaian di seluruh dunia. T-shirt memiliki kekuatan untuk menyampaikan pesan. Jika Anda merasa sulit mengekspresikan suara Anda, Anda dapat berpartisipasi hanya dengan mengenakan salah satu UT kami. Dunia saat ini sangat membutuhkan perdamaian, dan dengan UT PEACE FOR ALL, saya berharap pesan ini akan semakin kuat,” ujar President and CEO Fast Retailing Tadashi Yanai dalam keterangannya, Jumat.

Saat ini secara global menurut Badan Pengungsi PBB (UNHCR) tercatat ada lebih dari 100 juta jiwa masyarakat dunia berstatus sebagai pengungsi.

Mereka yang menjadi pengungsi itu merupakan korban dari konflik yang berkepanjangan dan membutuhkan banyak sekali dukungan kebutuhan termasuk logistik makanan, obat- obatan, hingga pakaian.

UT “Peace for All” yang penjualannya akan didedikasikan untuk amal. Kanan desain Ines De La Fressange, Kiri desain Haruki Murakami (ANTARA/HO/UNIQLO)

Dalam hal ini, UNIQLO memang sudah memberikan dukungan dengan menggandeng para pelanggannya untuk menyumbangkan baju layak pakai kepada para pengungsi tersebut.

Inisiatif lainnya pun telah dilakukan UNIQLO untuk mendukung para pengungsi bisa bertahan di kondisi sulit itu.

UT “Peace for All” yang penjualannya akan didedikasikan untuk amal. Kiri desain Tadao Ando Kanan desain Shinya Yamanaka. (ANTARA/HO/UNIQLO)

Adapun koleksi UT “Peace for All” menggandeng lima kreator dari berbagai bidang untuk menghasilkan desain universal yang bisa dikenakan oleh banyak masyarakat.

Produk ini dirilis secara global pada hari ini, Jumat 17 Juni 2022.

Masing- masing produk dibanderol seharga Rp199.000 dengan beragam ukuran tersedia bisa didapatkan di gerai langsung UNIQLO ataupun secara daring lewat UNIQLO.COM.

Baca juga: Gerai Uniqlo di Rusia akan tutup sementara

Baca juga: Sambut lebaran, Uniqlo buat program donasi pakaian bekas layak pakai

Baca juga: Uniqlo hadirkan “Ramadhan Big Fest” semarakan Lebaran 2022

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->