Uniqlo luncurkan SPY X Family UT

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Perusahaan ritel pakaian asal Jepang Uniqlo akan meluncurkan kaus oblong edisi khusus SPY x FAMILY pada Senin (4/7).

Koleksi hadir dalam lini UT (Uniqlo T-shirt) dalam bentuk logo dan grafik khas seri SPY x FAMILY, termasuk sang protagonis dan mata-mata Loid Forger (nama kode agen: Twilight) dan dua anggota keluarga lainnya yang Ia rekrut untuk menjalankan misinya, yaitu Anya Forger, putri angkat Loid yang berkekuatan telepati, dan Yor Forger, istri Loid yang merupakan seorang pembunuh profesional (yang dijuluki Thorn Princess), seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada Minggu.
 

Ilustrasi Uniqlo T-Shirt edisi khusus SPY x FAMILY. (ANTARA/HO)

Adaptasi animasi SPY x FAMILY yang sudah lama dinantikan tersebut telah ditayangkan di televisi Jepang sejak bulan April tahun ini, dan kolaborasi pakaian pertama ini berfokus pada sisi gelap dan terang dari para karakter utama.

Stella Star, yang dianugerahi Eden College untuk para murid yang meraih pencapaian istimewa, menginspirasi desain UT untuk Anya Forger, salah satu karakter terpopuler SPY x FAMILY. Sebuah grafik yang menampilkan Anya di dalam saku UT tentunya akan menggembirakan para penggemar serial ini.

Uniqlo UT merayakan seri manga dari penulis dan ilustrator Tatsuya Endo yang telah meraih banyak penghargaan sejak pertama diterbitkan pada bulan Mei 2019 di majalah Shonen Jump. Hingga Mei 2022, sembilan volume dari seri manga ini telah terjual lebih dari 18 juta eksemplar.

Baca juga: Uniqlo rilis koleksi khusus rayakan 35 tahun Final Fantasy

Baca juga: Fesyen olahraga teranyar dipamerkan di UNIQLO FITFEST 2022

Baca juga: UNIQLO hadirkan seri t-shirt amal bertajuk “Peace for All”

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->