Warna “cewek kue” jadi tren populer di kalangan anak muda

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Istilah “cewek kue”, “cewek mamba” dan “cewek bumi” belakangan banyak dipakai oleh warganet di media sosial yang merujuk kepada warna pakaian. Warna-warni mencolok melekat pada “cewek kue”, warna hitam identik dengan “cewek mamba” dan warna “earthy” dekat dengan “cewek bumi”.

Warna “cewek kue” yang ngejreng dan mencolok rupanya jadi tren warna populer di kalangan anak muda, kata General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana.

Deby mencontohkan varian warna “cewek kue” dari produk cat kuku yang baru diluncurkan jenama tersebut menjadi salah satu yang populer.

“Dulu cat kuku yang jadi pilihan seperti merah, cokelat dan nude, sekarang yang laku warna-warna mencolok,” kata Deby di konferensi pers perayaan 90 tahun Revlon di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Ini cara berpakaian simpel tapi menawan ala pemerhati mode Dewi Utari

Baca juga: Gaya ABG Citayam di Sudirman bentuk “street fashion” kreatif & unik

Lewat produk baru yang diluncurkan dalam merayakan sembilan dekade berkiprah di industri kecantikan, Revlon Indonesia ingin lebih digemari lebih banyak kalangan, bukan cuma perempuan dewasa, tetapi juga anak-anak muda.

“Kami juga ingin menjangkau anak muda walau brand ini identik dengan orang mature,” ujar dia.
 

Peragaan busana mewakili tiap dekade dari Revlon Indonesia di Jakarta, Rabu (6/7/2022) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jenama ini menghadirkan peragaan busana singkat yang mewakili tampilan tiap dekade sejak hadir di industri kecantikan, mulai dari gaya klasik tahun 30an dan 40an, gaya penuh warna tahun 60an, 70an dan 80an, gaya kasual seru tahun 90an dan gaya yang lebih modern dari dua dekade belakangan.

Deby mengatakan, bukan hal mudah untuk bisa menginjak usia 90 tahun. Berusaha tetap relevan dengan zaman adalah salah satu kuinci bisa bertahan di tengah gempuran jenama-jenama baru lain yang terus bermunculan.

“Kami tetap berusaha agar bisa memenuhi permintaan konsumen, maka tiap tahun ada Inovasi produk baru,” katanya.

Deby berharap kampanye Revlon is Me yang sudah dilaksanakan sejak tahun lalu bisa terus menginspirasi perempuan dari semua kalangan yang berasal dari latar belakang beragam agar kian percaya diri dengan menggunakan make up. Revlon Indonesia juga mengadakan rangkaian acara “Bebas Tentukan Pilihan” yang digelar di Kota Kasablanka pada 4-10 Juli 2022.

Baca juga: Revlon Indonesia tak terpengaruh kebangkrutan di AS

Baca juga: Revlon rilis “lineup” baru Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick

Baca juga: Jessica Jung eks SNSD jadi duta global kosmetik Revlon

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->