Wewangian cantik baru hadir dari kota Bandung

  • Bagikan
Jakarta (ANTARA) – Jenama fesyen asal Bandung, Calla The Label, mulai merambah lini bisnis baru berupa produk eau de parfum bernama Calily Perfume.

Nama Calily terinspirasi dari nama bunga Calla Lily, tanaman hias yang memiliki bunga dan daun yang indah serta tahan lama.

Dalam bahasa yunani, Calla Lily juga merupakan nama anak perempuann yang berarti “cantik”.

Calily sendiri pun menggambarkan fun dan colorful serta mewakili kegembiraan bagi penggunanya. Produk parfum ini diklaim memiliki wewangian yang tahan lama hingga 6 jam.

“Kami percaya parfum memiliki kekuatan magis yang dapat membawa sebuah memori indah melalui sebuah aroma,” kata pendiri Calla the Label, Yeri Afriyani, dikutip dari siaran resmi, Kamis.

Ia menjelaskan, Calily diracik dengan menggunakan formula serta aroma berkualitas tinggi dengan proses yang menggunakan teknologi canggih. Bahan-bahan yang digunakan sudah teruji klinis dan mendapatkan sertifikasi BPOM, sehingga diklaim tidak menimbulkan gejala saat diaplikasikan ke kulit.

“Kami berharap wewangian yang dihasilkan dari Calily dapat memberikan efek bahagia serta memberikan sebuah kenangan indah bagi setiap pengguna,” tambah Yeri.

Pada peluncuran pertama, Calily Perfume hadir dengan 5 macam varian yang memberikan sensasi berbeda. Varian pertama adalah Cotton Candy yang memiliki top notes jeruk, pisang dan stroberi yang memberikan kesan ceria.

Varian ini cocok untuk perempuan yang ceria dan senang beraktivitas di luar ruangan. Varian ini juga cocok dibawa untuk liburan ke pantai atau sekadar kumpul dengan teman sejawat.

Varian kedua adalah La La La yang memiliki top notes Bergamot, Lemon, Tangerine dengan wangi yang maskulin cocok untuk perempuan yang memiliki karakter tegas, mandiri dan percaya diri. Varian ini pas untuk digunakan ke kantor.

Kemudian ada Doodle dengan top notes Rose, Magnolia dan Bergamot yang menghasilkan wangi yang manis tapi tetap elegan. Varian ini cocok digunakan pada acara malam hari yang menampilkan kesan elegan.

Varian selanjutnya adalah Blooming memiliki top notes Rose, Bergamot, Tangerine memiliki aroma yang manis dan sopan, cocok untuk perempuan yang berkarakter lembut dan feminin. Blooming cocok digunakan untuk acara-acara santai.

Terakhir, ada Vanilla Dream dengan top notes Vanilla, Pear, Clementine dan Red Apple yang diklaim akan disukai setiap orang. Aroma yang dihasilkan bisa dipakai dalam kondisi dan kegiatan apapun. Wangi vanila yang lembut memberikan kesan dreamy yang cocok bagi mereka yang senang bersosialisasi, penuh energi dan suka hal-hal seru.

Parfum ini tersedia dengan ukuran 100 ml dengan harga Rp399.000.

Baca juga: Body Shop segarkan rangkaian parfum Choice Fragrance

Baca juga: Mengenal “perfume layering” hingga TSMC siapkan chipset 3 nm di 2023

Baca juga: Mengenal “perfume layering” untuk ciptakan wewangian personal

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->