Senin, 31 Mei 2021

Persembahan Quartararo untuk Ibunda Tercinta


Fabio Quartararo ingin persembahkan kemenangan di MotoGP Italia untuk ibunda tercinta yang tengah merayakan Hari Ibu. Ya, setiap negara di dunia memiliki tanggal khusus untuk memperingati Hari Ibu.

Di Indonesia, Hari Ibu biasanya dirayakan setiap tanggal 22 Desember yang ditetapkan sebagai perayaan nasional. Sementara di Prancis, Hari Ibu diperingati pada hari Minggu keempat di bulan Mei.

Sehingga kemenangan Quartararo di MotoGP Italia, Minggu (30/5/2021), merupakan kado spesial buat sang bunda. Hasil ini terasa spesial buat El Diablo lantaran dirinya tampak mendominasi balapan dari awal hingga akhir.

“Secara umum, ini adalah akhir pekan yang baik bagi kami dan saya ingin mempersembahkan yang satu ini untuk ibu saya. Karena di Prancis, ini adalah Hari Ibu (Minggu keempat),” ungkap Quartararo dikutip dari Motosan.

Tak hanya buat sang bunda saja. Quartararo juga ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk Jason Dupasquier meninggal dunia, setelah berjuang dari masa kritis usai mengalami kecelakaan hebat saat menjalani kualifikasi di Sirkuit Mugello, Sabtu (29/5).

“Saya tidak memiliki perasaan yang baik. Saya memenangkan kemenangan tetapi kami kehilangan salah satu teman kami, jadi itu tidak mudah. Ini untuknya!” pungkas Quartararo.

Sumber : Sindonews

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT