Senin, 6 Juli 2020

Kalahkan Tim Singapura, RRQ Hoshi Juara Turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup


Finroll.com, Jakarta – Usai sudah turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup 2020. Seperti sudah diprediksi sejak awal, RRQ Hoshi keluar sebagai juaranya.

Tidak tanggung-tanggung, RRQ Hoshi menumpas perlawanan tim kuat asal Singapura, Singapore Resurgence, dengan skor telak 3-0.

Perjalanan panjang harus dilewati RRQ Hoshi sebelum menjadi yang terbaik di MPL Invitational 4 Nation Cup 2020. Lawan-lawan berat pun dihadapi, seperti musuh bebuyutannya, EVOS Legends.

Sementara itu, Resurgence melewati hadangan tim dari Myanmar, Burmese Ghouls pada babak playoff. Perlu diketahui bahwa Burmese Ghouls adalah tim terbaik di Myanmar.

RRQ Hoshi sempat berjumpa Resurgence pada match 5 upper bracket. Konsistensi menjadi kunci kemenangan RRQ Hoshi setelah bejumpa di grand final.

Atas keberhasilan yang diraihnya di MPL Invitational 4 Nation Cup 2020, RRQ Hoshi berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai 100.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp1,4 miliar.

MPL Invitational 4 Nation Cup 2020

MPL Invitational 4 Nation Cup merupakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang yang digelar sebagai pengganti MSC (Mobile Legends Southeast Asia Championship) 2020.

Selain dari Indonesia, MPL Invitational 4 Nation Cup 2020 diikuti oleh tim-tim dari Malaysia, Singapura, dan Myanmar.

Mengenai kenapa tidak ada tim dari negara Asia lainnya, sebab keempat negara itu berada satu server yang sama, sehingga turnamen yang digelar secara online ini bisa terselenggara tanpa hambatan.

Sumber : Bola.com

Jababeka industrial Estate

BACAAN TERKAIT