Mobile Legends Luncurkan Proyek Baru Bertajuk NEXT

  • Bagikan
Distributor Mobile Legends : Bang Bang meluncurkan proyek baru untuk merevitalisasi hero-hero klasik.

Finroll.com, Jakarta – Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) memberikan hadiah istimewa bagi para penggemar setia di Indonesia. Yup, Mobile Legends merealisasikan proyek baru nan futuristik bertajuk NEXT.

Program NEXT ini menjadi bukti eksisteni Mobile Legends : Bang Bang di Indonesia. Seperti diketahui, MLBB sudah empat tahun meramaikan kancah esports di Tanah Air.

Berstatus pioner gim MOBA, Mobile Legends selalu memberikan sekaligus merilis kabar terbaru agar para pemain semakin piawai dalam menggunakan hero. Selain itu, kabar teranyar juga menjadi standart bagi para pemain agar bisa mengoperasionalkan fitur-fitur canggih di dalam gim.

Nah, aktivitas tersebut berkaitan dengan program NEXT. Mobile Legends : Bang Bang akan merombak beberapa hero klasik agar dapat menunjukkan sifat unik mereka.

Pihak Mobile Legends : Bang Bang sudah meluncurkan logo NEXT. Warna emas adalah simbol kemenangan, keadilan, dan semangat. Sementara itu, warna biru permata, terinspirasi dari menara di dalam permainan, yang tidak hanya mewakilkan harapan, tetapi juga sebagai mercusuar yang memandu melangkah maju.

Arti Logo

Peserta eSports game Mobile Legends berkonsentrasi dalam Indonesia Banten Esport Competition (IBEC) 2019 di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (2/11/2019). Pemprov Banten menggelar turnamen IBEC 2019 untuk mendukung olahraga esport yang tengah diminati kalangan muda. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Pada sisi lain, bentuk “V” di bagian bawah, lebih merupakan refleksi dari puncak gunung. Arti bagian tersebut juga menyimbolkan pencapaian yang lalu dan petualangan baru menanti di depan, seperti halnya nama NEXT.

Mobile Legends: Bang Bang bertekad mencapai dua tujuan. yaitu kualitas yang lebih baik dan pengalaman bermain yang semakin oke. Oleh karena itu, proyek NEXT menjadi jawaban yang sangat cocok.

“Project NEXT diharapkan menjadi proyek jangka panjang, yang bertujuan untuk menyediakan pengalaman bermain game yang baru melalui penyesuaian Hero, tampilan dan juga pembaharuan musik serta visual,” ujar Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie.

Sumber : Bola.com

  • Bagikan
-->