Hujan guyur laga perebutan perunggu Indonesia vs Malaysia

  • Bagikan
Hanoi (ANTARA) – Hujan mengguyur laga perebutan medali perunggu sepak bola putra SEA Games 2021 yang berlangsung di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu sore.

Jalan di depan Stadion Nasional My Dinh juga tertutup untuk kendaraan bermotor dan hanya pejalan kaki yang diperbolehkan masuk.

Pemeriksaan juga berlangsung ketat karena hanya penonton yang memiliki tiket yang diperbolehkan masuk ke kawasan stadion.

Sampai pertandingan berlangsung, hujan masih terus mengguyur meski terkadang sedikit reda karena cuaca juga masih mendung.

Sejauh ini, skor pertandingan masih bertahan 0-0 imbang tanpa gol untuk Indonesia dan Malaysia.

Baca juga: Indonesia hadapi Malaysia dalam perebutan perunggu sepak bola

Pertemuan Indonesia dan Malaysia di perebutan tempat ketiga SEA Games 2021 menjadi yang pertama pada ajang SEA Games sejak edisi tahun 2005.

Ketika itu, tepatnya di SEA Games 2005, Filipina, Malaysia menundukkan Indonesia dengan skor 1-0.

Jauh sebelumnya, pada SEA Games 1985 di Thailand, Indonesia dan Malaysia juga sempat bertarung untuk medali perunggu dengan hasil Malaysia berjaya atas Indonesia dengan satu gol tanpa balas.

Susunan pemain

Timnas U-23 Malaysia: Muhammad Rahadiazli-pg, Quentin Cheng, Muhammad Azrin Afiq, Harith Haiqal, Muhammad Azam, Muhammad Mukhairi Azmal (kapten), Muhammad Nur Azfar, Ahmad Rizki, Muhamad Syahir, Muhammad Safwan, Ahmad Danial.

Timnas U-23 Indonesia: Ernando Ari-pg, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto (kapten), Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Irfan Jauhari, Ronaldo Kwateh.

Baca juga: Shin optimistis Indonesia raih perunggu meski kehilangan empat pemain
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->