[gtranslate]

45 poin Trae Young dorong Hawks lewati Knicks

  • Share
45 poin trae young dorong hawks lewati knicks 623abdec53149.jpeg
45 poin trae young dorong hawks lewati knicks 623abdec53149.jpeg
Jakarta (ANTARA) – Trae Young mengumpulkan 45 poin dan delapan assist dalam kembalinya ke Madison Square Garden, Selasa waktu setempat (Rabu WIB), menyulut tim tamu Atlanta Hawks untuk bangkit dari ketertinggalan dan menang 117-111 atas New York Knicks.

Young mengatasi awal yang lamban untuk memasukkan 13 dari 25 tembakan dari lapangan, termasuk 7 dari 15 dari jarak tiga poin. Total poinnya merupakan pencapaian tertinggi dalam karirnya di MSG, melampaui upaya 42-poinnya pada 17 Desember 2019.

Dikutip dari Reuters, Rabu, New York memimpin dengan selisih 10 poin pada awal kuarter keempat, namun Young melepaskan satu 3-pointer untuk menyamakan kedudukan 105-105 dengan sisa waktu bermain dua menit 54 detik.

Baca juga: Mavericks kembali depak Timberwolves dari zona playoff
Baca juga: Jayson Tatum masih panas, Celtics lewati Thunder 132-123

Pemain Atlanta Bogdan Bogdanovic dan De’Andre Hunter masing-masing menyusul dengan lemparan tiga angka dalam penguasaan bola berturut-turut. Crossover Young mengirim Taj Gibson ke lantai sebelum bintang Hawks itu dengan tenang membenamkan jumper untuk mendorong keunggulan menjadi 113-105 dengan sisa waktu satu menit 4 detik.

Young bermain dalam pertandingan pertamanya di New York sejak ia berperan sebagai “penjahat” saat mencetak 36 poin dalam kemenangan seri putaran pertama Atlanta atas Knicks dalam Gim 5 musim semi lalu. Ia absen dalam perjalanan pertama Hawks kembali ke MSG pada Hari Natal karena protokol kesehatan dan keselamatan NBA.

Bogdanovic mencetak angka tertinggi musim ini, 32 poin dan pemain asal New York Kevin Huerter menambah 14 bagi Hawks, yang telah memenangi lima dari tujuh gim terakhirnya. Atlanta juga terhindar dari sapu bersih dalam seri empat gim musim ini.

RJ Barrett mengumpulkan 30 poin dan 13 rebound dan Alec Burks menambah 21 poin untuk Knicks, yang memastikan diri kalah untuk kedelapan kali dalam sembilan laga terakhir.

New York bermain tanpa Julius Randle, yang menepi karena sakit tendon paha depan kanan. Dia juga didenda 40.000 dolar AS oleh NBA sebelumnya pada Selasa karena mengeluarkan bahasa yang tidak bersahabat kepada ofisial pertandingan dalam kekalahan kandang 93-108 Knicks dari Utah Jazz pada Minggu.

Baca juga: Rockets jegal upaya Wizards pangkas jarak dari zona turnamen play-in
Baca juga: DeRozan dan LaVine bawa Bulls kembali ke jalur kemenangan

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->