[gtranslate]

7 pemain Nuggets cetak dua digit angka saat kalahkan Clippers

  • Share
7 pemain nuggets cetak dua digit angka saat kalahkan clippers 623af5e6c089c.jpeg
7 pemain nuggets cetak dua digit angka saat kalahkan clippers 623af5e6c089c.jpeg
Jakarta (ANTARA) – Nikola Jokic menghasilkan 30 poin dan 14 rebound, Aaron Gordon, Jeff Green dan Bones Hyland masing-masing mencetak 16 poin, dan tim tuan rumah Denver Nuggets mengalahkan Los Angeles Clippers 127-115 pada selasa malam waktu setempat (Rabu WIB).

Monte Morris menyelesaikan laga dengan 15 poin, Austin Rivers menyumbang 11 dan Will Barton menambah 10 bagi Denver.

Terance Mann mencetak 24 poin dan empat pemain Clippers masing-masing mengemas 14 poin — Isaiah Hartenstein, Marcus Morris Sr., Reggie Jackson dan Robert Covington. Namun Los Angeles telah kalah empat kali beruntun seperti dilaporkan Reuters, Rabu.

Nuggets gagal dalam empat tembakan pertama mereka pada kuarter terakhir dan Clippers memanfaatkannya untuk mendekat menjadi 93-99. Setelah timeout, DeMarcus Cousins melakukan layup dan Rivers serta Hyland mencetak 3-pointer untuk membuat kedudukan 107-95.

Baca juga: Giannis kembali saat Bucks pukul Bulls, Magic tundukkan Warrior

Los Angeles mencetak lima poin berikutnya untuk membuat selisih angka menjadi tujuh poin dan memaksa Denver melakukan timeout lagi, namun Clippers terus merangkak mendekat. Jackson melakukan running jumper dan Covington melakukan lemparan tiga angka untuk membuat kedudukan menjadi 109-111. Monte Morris menjawab dengan satu 3-pointer dari sudut untuk memperpanjang keunggulan menjadi lima kembali.

Jokic memblok sepasang tembakan, dan yang kedua membawa lemparan tiga angka dari Green untuk membuat kedudukan 117-109. Los Angeles memangkasnya menjadi enam lagi melalui dua lemparan bebas dari Mann, namun rentetan angka 10-4 memastikan kemenangan bagi Nuggets.

Clippers mencetak delapan angka beruntun pada awal kuarter ketiga untuk memperpendek jarak menjadi 69-74, namun Denver melanjutkan rentetan angka 11-2 untuk memimpin dengan selisih angka 14, keunggulan terbesar malam itu. Los Angeles melemah, terpaut 82-90 pada akhir kuarter tersebut.

Baca juga: 45 poin Trae Young dorong Hawks lewati Knicks

Nuggets kembali memimpin dengan selisih dua digit melalui satu 3-pointer dari Hyland pada menit terakhir, dan setelah dua lemparan bebas oleh Hartenstein, Rivers memasukkan floating jumper untuk memberi Denver keunggulan 99-88 menjelang kuarter keempat.

Jokic mengumpulkan 17 poin pada paruh pertama pertandingan untuk membantu Denver memimpin sebanyak-banyaknya 13 poin. Nuggets berhasil menembakkan 61 persen dalam permainan dan 57,1 persen dari balik garis busur pada paruh pertama tersebut.

Los Angeles memanfaatkan beberapa poin beruntun untuk memangkas keunggulan Denver, membuat kedudukan 48-51 pada pertengahan kuarter kedua, namun Nuggets mempepanjang keunggulan menjadi 72-61 saat jeda.

Baca juga: Mavericks kembali depak Timberwolves dari zona playoff
 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->