Jumat, 5 Maret 2021

Akurasi Apik Kings Bekuk Lakers Yang Tampil Tanpa Lebron James


Jakarta Sacramento Kings menunjukkan respon apik atas kekalahan menyakitkan dari Charlotte Hornets tiga hari lalu. Menjamu Los Angeles Lakers di Golden 1 Center, Sacramento, California, Amerika Serikat, Kings berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tipis 123-120. Ini adalah kemenangan kedua beruntun Kings dari Lakers dalam dua pertemuan terakhir mereka.

Meski menang tipis, Kings sebenarnya menunjukkan performa menembak yang akurat. Anak-anak asuh Luke Walton memasukkan 12/25 tripoin (48 persen) dan 40/80 (60 persen) secara tembakan keseluruhan. Dari tembakan gratis pun, mereka hanya gagal empat kali dalam 19 percobaan. Lakers sendiri bisa dibilang menembak dengan apik, sayangnya tak lebih apik dari Kings. Tripoin mereka hari ini di angka 44 persen (12/27) sedangkan secara keseluruhan tim asuhan Frank Vogel memasukkan 52 persen tembakan (49/93). Hal yang membuat Kings hanya menang tipis adalah kekalahan mereka di turnover dan offensive rebound.

Enam dari delapan pemain Kings yang bermain mencetak dua digit poin. Buddy Hield jadi top skor gim dengan 29 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Hield memasukkan 7/11 tripoin (64 persen). De’Aaron Fox menyusul dengan 23 poin, 8 asis, dan 3 steal. Sayangnya, Fox meninggalkan lapangan lebih cepat karena fouled out. Harrison Barnes menambahkan 20 poin dan 6 asis, termasuk dua tembakan gratis terakhir pertandingan.

Richaun Holmes juga memberi sumbangsih besar di bawah ring dengan 16 poin dan 9 rebound. Marvin Bagley III yang bermain 29 menit mencetak 14 poin dan 5 rebound sementara Cory Joseph memimpin barisan cadangan dengan 13 poin plus 5 asis.

Main Tanpa LeBron

Tanpa LeBron James yang absen karena masalah di engkel, tiga pemain Lakers tampil mendominasi daftar pencetak angka. Dennis Schroder jadi top skor tim dengan 28 poin plus 9 asis. Kyle Kuzma dobel-dobel 25 poin plus 13 rebound. Ia memulai gim sejak tepis mula. Dari bangku cadangan, Montrezl Harrell juga dobel-dobel dengan 26 poin dan 12 rebound. Tambahan poin lain datang dari Markieff Morris dengan 11 poin dan 5 rebound serta Kentavious Caldwell-Pope dengan 10 poin.

Kings masih menyisakan satu laga sebelum jeda All Star dengan bertamu ke Portland Trail Blazers, esok hari. Sedangkan Lakers sudah bisa istirahat karena gim mereka selanjutnya baru digelar pada 12 Maret nanti, menjamu Indiana Pacers.

Sumber : Mainbasket.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT