Senin, 31 Mei 2021

Anthony Davis Cedera, Lakers Dibungkam Phoenix Suns di Game 4


Anthony Davis harus ditarik pada paruh kedua saat Los Angeles (LA) Lakers dikalahkan Phoenix Suns 92-100 pada Game 4 playoff putaran pertama Wilayah Barat NBA 2020/2021 di Staples Center, Minggu (30/5/2021) atau Senin (31/5/2021) dini hari WIB. Davis mengalami cedera pangkal paha kiri

Davis gagal melakukan layup dengan 48,3 detik tersisa di kuarter kedua dan ambruk ke lantai setelah mendarat. Dia lambat untuk bangun, mencengkeram area sekitar pahanya sementara permainan terus berlanjut di ujung lain lapangan. David tidak kembali ke permainan setelah turun minum.

Seperti dilansir ESPN, Pelatih Lakers Frank Vogel mengatakan setelah pertandingan bahwa Davis -yang tidak berbicara dengan wartawan- sedang menjalani evaluasi lebih lanjut. “Kami akan mendapatkan lebih banyak informasi (pada Senin),” kata Vogel.

“Anda tahu, dia salah satu pemain terbaik di dunia, jadi Anda harus menyesuaikan diri dengan keadaan,” kata Vogel. “Dan saya pikir kami telah berusaha keras untuk mengatasi kerugian itu, tetapi itu jelas tidak cukup.”

Dengan kekelahan itu, kini kedudukan 2-2 dalam seri best-of-seven. Game 5 akan digelar Selasa (1/6/2021). Kemenangan Phoenix lainnya dipetik pada Game 1 di Phoenix Suns Arena, 23 Mei lalu.

Di Game 4, LeBron James, mencetak poin terbanyak dengan 25 poin, 12 rebound, 6 assist dan 6 turnovers. Ketika ditanya apakah dia siap untuk mengambil peran yang lebih besar jika Davis absen pada Game 5, dia menjawab siap untuk tantangan itu.

“Bagi saya, itu menempatkan tim kami pada posisi untuk sukses,” kata James. “Ini dimulai dengan pendekatan saya, akuntabilitas saya, lalu menetes ke orang lain.”

“Jadi, Anda tahu, bahu ini dibangun karena suatu alasan. Jika saya perlu menempatkan lebih banyak di atasnya, maka biarlah. Menang, kalah atau seri, saya siap untuk tantangan.”

Lakers mencatat statistik menang-kalah 11-7 selama musim reguler ketika James bermain dan Davis tidak, meskipun di antara pertandingan-pertandingan itu, Lakers hanya 1-6 melawan tim-tim yang maju ke babak playoff.

Davis datang ke permainan bermain dengan lutut kiri terkilir yang dideritanya di Game 3, ketika dia mendarat dengan posisi salah setelah mengeksekusi blok terhadap bintang Suns Devin Booker.

CIMB NIAGA

Dia rata-rata mencetak 34 poin, 10,5 rebound, 3,5 assist dan 2,0 blok di Game 2 dan 3 untuk memberi Lakers 2-1 atas Suns. Davis menyelesaikan Game 4 dengan enam poin melalui tembakan 2-dari-9 dengan empat rebound dalam 19 menit.

Sumber : Sindonews

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT