Senin, 12 April 2021

Bogdon Bogdanovic bantu Hawks taklukkan Hornets


Jakarta – Lou Williams menembakkan bola untuk membawa Atlanta unggul saat waktu tersisa 58 detik, dan Hawks meraih kemenangan 105-101 atas tuan rumah Charlotte Hornets, Minggu (Senin pagi WIB).

Bogdan Bogdanovic mencetak 32 poin, dengan delapan tembakan 3 angka, dan Clint Capela menyumbang 20 poin serta 15 rebound untuk Hawks, yang unggul atas Charlotte dan kini menduduki peringkat keempat di Wilayah Timur.

Charlotte tidak menambah poin dalam dua menit terakhir saat Hawks mengakhiri pertandingan dengan margin skor 16-4, sehingga memberi Atlanta keunggulan 103-101.

Miles Bridges mencetak 23 poin, Terry Rozier 18 poin dan Devonte ‘Graham 16 poin untuk Charlotte, yang mencoba menyelesaikan tiga seri pertandingan Hawks. Brad Wanamaker menyumbang 13 poin dari bangku cadangan, dengan melakukan sepasang layup pada kuarter keempat.

Atlanta bermain tanpa pemain andalan Trae Young, yang absen pada pertandingan pra-pertandingan karena cedera betis kiri setelah kehilangan 42 poin dua hari sebelumnya melawan Chicago.

Danilo Gallinari juga absen pada pertandingan yang sama karena cedera kaki kanan setelah mencetak 22 poin dalam kemenangan Atlanta. Kedua pemain itu turut menambah daftar cedera Hawks.

Pemain Atlanta Brandon Goodwin menyumbang 17 poin dan delapan assist, sedangkan Williams menambahkan 13 poin dari bangku cadangan.

Sebuah kesempatan besar bagi Hawks untuk menambah poin sirna sebelum mengumpulkan angka 99-99 dengan waktu tersisa kurang dari tiga menit.

Bogdanovic menyarangkan 8 dari 16 tembakan 3 angka. Kemudian ia melakukan dua lemparan bebas untuk memperlebar jarak kemenangan di sisa waktu 6,3 detik.

Hawks unggul 17 poin, namun berkurang menjadi 52-45 pada babak pertama. Charlotte kemudian mencetak 13 poin dari delapan turnover Atlanta pada babak pertama dan bangkit mengejar.

CIMB NIAGA

Bogdanovic menyumbang 12 poin pada babak pertama dan mencetak 11 poin pertama Atlanta pada babak kedua, sehingga margin kemenangan bertambah menjadi 63-54 sebelum Hornets memanas.

Charlotte unggul 69-68 dan memimpin dengan 10 poin saat waktu tersisa kurang dari tujuh menit, demikian Reuters.

Sumber : AntaraNews.co.id


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT