Minggu, 18 April 2021

Bulls hentikan rentetan kekalahan dengan tundukkan Cavaliers


Jakarta – Nikola Vucevic mencetak 25 poin, tujuh rebound dan lima assist saat Chicago Bulls mengalahkan tim tamu Cleveland Cavaliers 106-96 pada pertandingan NBA di United Center, Sabtu (Minggu WIB).

Dilaporkan Reuters, Lauri Markkanen yang berangkat dari bangku cadangan menambah 16 poin untuk membantu mengakhiri kekalahan lima kali beruntun Bulls.

Danzel Valentine yang juga mengawali pertandingan dari bangku cadangan mencetak 13 poin dan Patrick Williams menyumbang 12 poin.

Darius Garland menyumbang 22 poin dan 12 assist untuk Cleveland. Collin Sexton juga menyumbang 22 poin, Kevin Love menambah 14 poin, Isaac Okoro menambah 13 poin dan Jarrett Allen menambah 10 poin serta 11 rebound.

Cavaliers memimpin dua poin pada babak pertama, tetapi Bulls mengungguli mereka 33-21 pada kuarter ketiga untuk memimpin 10 poin saat memasuki kuarter keempat.

Cavaliers membuka kuarter keempat dengan skor 7-0. Bulls mendapatkan kembali keunggulan 10 poin melalui tembakan tiga angka Daniel Theis saat sisa waktu 7:37, tetapi Cleveland memotong keunggulan menjadi tiga ketika Garland melakukan tembakan 3 angka pada sisa waktu 3:23.

Markkanen dan Vucevic membuat lemparan tiga angka berturut-turut dan Chicago memimpin sembilan angka dengan sisa waktu 1:49. Dan 33 detik kemudian, dunk Vucevic menambah keunggulan menjadi 11 poin.

Bulls memimpin 29-24 setelah satu kuarter.

Valentine membuka kuarter kedua dengan tembakan 3 angka. Bulls masih unggul delapan poin setelah Vucevic melakukan layup saat waktu tersisa 3:12 di paruh pertama. Cavaliers mencetak 11 poin berikutnya, memimpin tiga poin dari jarak 14 kaki Garland saat sembilan detik tersisa. Coby White melakukan satu lemparan bebas untuk memotong keunggulan menjadi 49-47 pada babak pertama.

Bulls mencetak lima poin pertama di kuarter ketiga. Bulls memimpin tujuh poin melalui tembakan tiga angka White saat waktu tersisa 7:07 di kuarter ketiga. Tembakan tiga angka Vucevic membuat Chicago unggul 69-58 saat sisa waktu 4:26.

Jababeka industrial Estate

Markkanen melakukan jumper dan layup secara berurutan dan Bulls memimpin 16 poin saat sisa waktu 2:49. Bulls memimpin 80-70 setelah tiga kuarter.

Pada laga tersebut, Bulls bermain tanpa Zach LaVine yang harus menjalani protokol kesehatan dan keselamatan. 

Sumber : AntaraNews.co.id


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT