Sabtu, 27 November 2021

Devin Booker pimpin Suns ungguli Knicks 118-97


Jakarta (ANTARA) – Lemparan tiga angka Devin Booker delapan menit saat mengawali pertandingan rupanya memberi Phoenix Suns keunggulan dan tim tamu secara perlahan mengungguli New York Knicks dan meraih kemenangan 118-97 pada laga Jumat malam waktu setempat (Minggu WIB).

Booker menyelesaikan pertandingan dengan perolehan 32 poin, yang tertinggi untuk Suns, yang sekaligus meraih kemenangan ke-15 mereka secara berturut-turut untuk menyamai rekor kemenangan terpanjang kedua dalam sejarah NBA.

Rekor kemenangan terpanjang pertama mereka pada musim 2006-2007, dengan 17 kemenangan berturut-turut.

Baca juga: Kembali ke Orlando, Nikola Vucevic bantu Bulls taklukkan Magic
Baca juga: Hawks lumpuhkan Grizzlies saat Ja Morant cedera

Booker mencetak poin tertingginya, 38, saat tampil membawa Phoenix Suns memetik kemenangan keempat mereka secara beruntun dengan mengalahkan Atlanta Hawks pada 6 November.

Phoenix kemungkinan akan meraih kemenangan ke-16 secara berturut-turut pada Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB) saat menghadapi Brooklyn Nets.

Knicks bermain imbang dengan Suns pada menit kedelapan sebelum lemparan tiga angka Booker, yang pertama dari total empat lemparannya pada malam itu, membuat Phoenix unggul 24-21.

Suns kemudian memimpin delapan poin di akhir kuarter pertama, 17 poin di kuarter kedua dan 24 poin di awal kuarter keempat sebelum mendapatkan kesempatan untuk mengistirahatkan pemain kunci mereka sebelum bertemu Nets.

Starter Suns lainnya juga mencetak dua digit angka, di antaranya Deandre Ayton (14 poin, 13 rebound), Chris Paul (14 poin, 10 assist dan sebuah double-double), Jae Crowder (11 poin) dan Mikal Bridges (10 poin).

Dari bangku cadangan, Cameron Payne mengumpulkan 13 poin dan Cam Johnson menambahkan 10 poin.

Jababeka industrial Estate

Crowder melesakkan empat tembakan, sementara Ayton menyarangkan tujuh tembakan untuk membantu Suns memetik kemenangan.

Kemba Walker mengumpulkan 17 poin dan Immanuel Quickley menyumbang 16 poin untuk Knicks, yang naik turun mengalami kekalahan dan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Evan Fournier menambahkan 11 poin dan RJ Barrett mencetak 10 poin untuk New York, sementara Mitchell Robinson menghasilkan delapan rebound serta tujuh poin, demikian laporan Reuters.

Baca juga: LeBron James dikeluarkan karena menyerang wajah pemain Pistons Stewart
Baca juga: Klay Thompson sudah bisa berlatih penuh

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT