Di Final Pertama IBL Indonesia, Stapac Ungguli Satria Muda Dengan Skor 68-79

  • Bagikan
IBL Indonesia

Satria Muda Pertamina menyerah dari Stapac Jakarta pada final pertama IBL Indonesia. Bermain di Britama Arena, Kamis 21 Maret 2019 malam WIB, skuat asuhan Youbel Sondakh menyerah dengan skor 68-79.

Finroll.com – Kedua tim sudah saling kejar-mengejar angka sejak menit-menit awal. Hingga akhirnya Satria Muda bisa unggul 10-4 atas Stapac di IBL Indonesia. Tak ingin tertinggal begitu saja, Stapac mencoba bangkit. Mereka mampu mengejar ketertinggalan hingga akhirnya skor imbang 14-14.

Di penghujung kuarter pertama, pertandingan semakin sengit. Tembakan tiga angka dari Rizky Effendi membawa Stapac unggul 21-18.

Memasuki kuarter kedua, Stapac coba untuk terus menjaga ritme permainan. Benar saja, Savon Goodman dan kawan-kawan berhasil unggul mencapai 31-26.

Bermain di markasnya sendiri, Satria Muda coba bangkit. Namun sisa waktu di kuarter kedua tak bisa dimaksimalkan sehingga Stapac bisa terus unggul 36-29.

Baca Juga: Timnasday, Preview Kualifikasi Piala Asia U-23 Indonesia VS Thailand

Laju Stapac semakin tak bisa dikejar oleh Satria Muda. Skuat asuhan Giedrius Zibernas mengakhiri kuarter ketiga dengan keunggulan 54-41.

Tensi pertandingan semakin meningkat pada kuarter keempat. Satria Muda bermain ngotot untuk mengejar ketertinggalan.

Sayangnya, upaya Satria Muda tidak banyak membuahkan hasil. Mereka tetap harus menyerah dengan skor 79-68.
Dengan kekalahan ini tentu menjadi kerugian bagi Satria Muda. Karena dua laga final lainnya akan berlangsung di C-Tra Arena, Bandung. (Viva)

  • Bagikan
-->