[gtranslate]

Giannis kembali saat Bucks pukul Bulls, Magic tundukkan Warrior

  • Share
giannis kembali saat bucks pukul bulls, magic tundukkan warrior 623abdac337e8.jpeg
giannis kembali saat bucks pukul bulls, magic tundukkan warrior 623abdac337e8.jpeg
Jakarta (ANTARA) – Giannis Antetokounmpo kembali dari cedera untuk mencetak 25 poin saat Milwaukee Bucks memukul Chicago Bulls dengan kemenangan 126-98 pada laga Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Antetokounmpo, absen saat Bucks dihajar Minnesota 119-138 pada Sabtu waktu setempat setelah mengeluh nyeri lutut, kembali dengan sepenuh hati saat Bucks menghantam susunan pemain Bulls.

Bintang asal Yunani itu menghasilkan 17 rebound dan menambah lima assist, sementara Jrue Holiday juga membukukan permainan besar dengan 27 poin. Tujuh pemain Milwaukee menyelesaikan laga malam itu dengan dua digit angka.

Bucks, yang memimpin sejak pertengahan kuarter pertama, unggul 35 poin pada akhir pertandingan, meningkatkan rekor mereka musim ini menjadi 45-27 untuk bertahan di urutan kedua di Wilayah Timur.

Baca juga: 45 poin Trae Young dorong Hawks lewati Knicks
Baca juga: Mavericks kembali depak Timberwolves dari zona playoff

Orlando Magic vs Golden State Warrior

Di Florida, rookie asal Jerman Franz Wagner mencetak 18 poin saat Orlando Magic mengirim Golden State Warriors ke kekalahan ketiga beruntun pada Selasa waktu setempat.

Wagner, juga menyumbang tiga assist, dua steal dan satu blok saat Warriors terpukur ke dalam kekalahan 90-94.

Warriors yang rekor (menang-kalah)-nya turun menjadi 47-25 tetap berada di urutan ketiga di Wilayah Barat, sementara Orlando, yang sudah tersingkir dari persaingan playoff, satu tingkat dari dasar klasemen Wilayah Timur dengan rekor 20-53.

Wagner didukung dengan 19 poin dari Wendell Carter Jr, sementara Cole Anthony menambah 14.

Warriors, kehilangan Stephen Curry yang cedera, dipimpin oleh 26 poin dari Jordan Poole sementara Klay Thompson menyelesaikan laga dengan 15 poin.

Baca juga: Jayson Tatum masih panas, Celtics lewati Thunder 132-123

Orlando memimpin lebih dulu setelah mengungguli skor Warriors 25-17 sebelum memimpin 46-38 saat memasuki jeda pertandingan.

Namun Golden State meledak dengan 36 poin pada kuarter ketiga untuk membangun keunggulan 74-65 berkat rentetan 12-poin dari Poole.

Namun, momentumnya berbalik ke Orlando pada kuarter terakhir, dengan tim tuan rumah itu memenangi periode tersebut 29-16 untuk menyelesaikan kemenangan tak terduga.

“Saya kira kami agak tercerai berai pada kuarter keempat,” kata pelatih Warriors Steve Kerr setelah kekalahan tersebut dikutip AFP.

“Saya kira kami rusak … kuarter keempat yang sangat mengecewakan.

“Namun memberi pujian kepada mereka. Mereka bersemangat. Mereka telah menjalani tahun sulit yang panjang dan mereka mengejar kami dan melakukan pekerjaan yang hebat.

“Mereka meraih kemenangan dan hak untuk merasa senang dengan pertandingan malam ini. Namun kami harus bekerja lebih baik.”

Baca juga: Rockets jegal upaya Wizards pangkas jarak dari zona turnamen play-in
Baca juga: DeRozan dan LaVine bawa Bulls kembali ke jalur kemenangan

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Share

Leave a Reply

-->