Rabu, 1 Desember 2021

Grizzlies lumpuhkan Raptors 98-91


Jakarta (ANTARA) – Jaren Jackson Jr. mencetak 25 poin dan memblok lima tembakan yang merupakan catatan terbaiknya musim ini saat memimpin tamu Memphis Grizzlies mengalahkan Toronto Raptors 98-91, Selasa malam waktu AS atau Rabu pagi WIB.

Desmond Bane mencetak 13 dari total 23 poinnya pada kuarter pertama untuk Grizzlies yang pekan lalu kalah di kandang sendiri dari Raptors. Dillon Brooks menyumbangkan 17 poin untuk Grizzlies yang menang dua kali berturut-turut tanpa bintang Ja Morant yang mengalami cedera lutut.

Pascal Siakam mengumpulkan 20 poin untuk Raptors yang untuk kelima kalinya berturut-turut kalah dalam pertandingan kandang. Scottie Barnes mempersembahkan 19 poin, Fred VanVleet 15 poin, dan Yuta Watanabe 11 poin.

Precious Achiuwa sempat mencetak lima poin dan lima rebound sebelum terpaksa keluar lapangan pada kuarter keempat.

Baca juga: Hawks lumpuhkan Grizzlies saat Ja Morant cedera 

Grizzlies yang memimpin dengan 17 poin pada kuarter kedua, memimpin tiga poin setelah tiga kuarter.

Lemparan hook Jackson membawa Memphis unggul delapan poin pada awal kuarter keempat dan kemudian melebar menjadi 11 poin setelah disumbang lemparan tiga angka dari Brooks saat waktu tinggal 8 menit 1 detik.

Siakam mencetak empat poin untuk memangkas keunggulan menjadi tujuh poin dan Maleakhi Flynn memasukkan lemparan tiga angka saat waktu tinggal 1 menit 42 detik guna memangkas keunggulan lawan menjadi lima poin, tetapi Bane menjawabnya dengan memasukkan tembakan tiga angka.

Setelah itu Grizzlies sudah tak bisa lagi didekati untuk akhirnya menang dalam selisih tujuh poin, demikian laporan Reuters. 

Baca juga: LeBron James mesti karantina COVID-19, absen lawan King 
Baca juga: Kembali ke Orlando, Nikola Vucevic bantu Bulls taklukkan Magic 

 

CIMB NIAGA

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT