Selasa, 9 Maret 2021

Hasil NBA All Star 2021: Tim LeBron James Hajar Tim Kevin Durrant


Tim LeBron James berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani pertandingan NBA All Star 2021. Menghadapi Tim Kevin Durrant, Tim LeBron berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 170-150.

Dalam pertandingan yang dihelat di State Farm Arena, Atlanta, Amerika Serikat, Senin (8/3/2021) siang WIB, duel sengit antar kedua tim memang sudah tersaji sejak menit awal. Ya, baik Tim LeBron ataupun Tim Durrant saling kejar-kejaran poin sejak gim pertama.

Meski begitu, Tim LeBron yang diperkuat sejumlah nama beken seperti Giannis Antetokounmpo, Nikola Jokic, Stephan Curry, dan tentunya James berhasil menyudahi gim pertama dengan unggul setengah bola, yakni 60-59 atas Tim Durrant.

Pada gim kedua, Tim LeBron benar-benar menunjukkan performa luar biasa. Kolaborasi antara James dan Antetokounmpo berhasil membuat para pemain yang mengisi Tim Durrant keteteran. Tim LeBron sendiri berhasil menyelesaikan gim kedua dengan unggul 60-41.

Akan tetapi sejak gim ketiga, Tim Durrant menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Ya, tim yang dihuni oleh James Harden, Kyrie Hirving, dan Kawhi Leonard tampil memukau. Meski tetap harus rela menutup gim ketiga dengan tertinggal setengah bola 45-46 dari Tim LeBron.

Pada gim keempat Tim Durrant berhasil meraih kemenangan

Baru pada gim keempat Tim Durrant berhasil meraih kemenangan atas Tim LeBron. Ya, Tim Durrant berhasil menyelesaikan gim keempat dengan keunggulan 25-24 atas Tim LeBron. Meski begitu, Tim Durrant harus puas menyelesaikan duel melawan Tim LeBron dengan kekalahan 140-170.

Dalam pertandingan tersebut, James yang menjadi kapten Tim LeBron justru tampil kurang memukau. Ya, James justru kalah dari Antetokounmpo serta Curry dalam catatan baik poin ataupun rebound. Ya, di laga itu, James hanya mencatatkan empat poin serta dua rebound.

Sementara Antetokounmpo berhasil keluar sebagai pemain terbaik dengan menyumbangkan 35 poin, tujuh rebound, serta tiga assist. Di kubu Tim Durrant, muncul nama Irving yang berhasil mencuri perhatian dengan sumbangan 24 poin, 12 assist, serta lima rebound.

Cerita unik dalam duel NBA All Star 2020-2021 adalah absennya Durrant yang sebenarnya menjadi kapten Tim Durrant. Ya, pebasket berusia 32 tahun tersebut masih dalam masa pemulihan akibat cedera hamstring yang diderita sejak akhir bulan lalu.

Sumber Berita : Okezone.com

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT