Hornets raih empat kemenangan beruntun setelah kalahkan Mavericks

  • Bagikan
hornets raih empat kemenangan beruntun setelah kalahkan mavericks 6236c92810466.jpeg
hornets raih empat kemenangan beruntun setelah kalahkan mavericks 6236c92810466.jpeg
Jakarta (ANTARA) – Miles Bridges mencetak 23 poin dan P.J. Washington mengumpulkan 22 saat Charlotte Hornets menampilkan tembakan jarak jauh yang memukau dalam kemenangan 129-108 atas tim tamu Dallas Mavericks pada laga Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB) untuk meraih kemenangan keempat berturut-turut.

Hornets (36-35), yang bertengger di urutan kesembilan di Wilayah Timur, melakukan 20 tembakan dari jarak tiga poin. Lima pemain menghasilkan tiga atau lebih lemparan tiga angka tersebut, dipimpin oleh Washington dan LaMelo Ball dengan masing-masing lima, seperti dilaporkan Reuters, Minggu.

Terry Rozier menorehkan 18 poin dan Ball menyelesaikan laga dengan 17 poin dan tujuh assist bagi Hornets, yang meluncurkan 42 tembakan dari balik busur. Kelly Oubre Jr. (17 poin), Montrezl Harrell (13) dan Isaiah Thomas (11) memimpin produksi dari pemain cadangan Charlotte.

Baca juga: Adu mulut dengan penonton, Kevin Durant didenda Rp358 juta

Pemain Mavericks Luka Doncic mencetak 37 poin dengan memasukkan 13 dari 20 tembakan, termasuk 8 dari 12 upaya 3-pointer, sebelum menepi pada kuarter keempat. Berikutnya adalah Frank Ntilikina dengan 12 poin, Jalen Brunson dan Marquese Chriss masing-masing menyumbang 10 poin dan Maxi Kleber mencetak sembilan angka.

Dalam pertandingan sebelumnya, Charlotte menahan pencetak angka tinggi Trae Young dari Atlanta Hawks sehingga menghasilkan angka terendahnya musim ini, sembilan poin. Hornets tidak membungkam Doncic, tapi itu tidak masalah.

Doncic menghasilkan 34 poin dengan sisa waktu tiga menit pada kuarter ketiga, namun Mavericks (43-28) tertinggal 77-87.

Kemudian, Hornets menutup kuarter tersebut dengan rentetan angka 11-0 sepanjang 90 detik terakhir, membangun keunggulan mereka menjadi 102-80. Charlotte melanjutkannya dengan mencetak 12 dari 14 poin pertama kuarter keempat, dipicu oleh sepasang 3-pointer dari Ball.

Itu adalah 3-pointer Hornets ke-19 dan ke-20 dalam pertandingan tersebut dengan sisa waktu lebih dari 10 menit.

Hasil ini membalaskan kekalahan dengan selisih 20-poin Charlotte di Dallas pada Desember.

Hornets meraih keunggulan melalui 3-poin Oubre dengan waktu bermain kurang dari dua menit pada paruh pertama pertandingan dan tidak pernah tertinggal lagi. Ini terjadi setelah Mavericks menghapus keunggulan 13-poin Charlotte pada awal kuarter kedua.

Dallas memenangi tiga gim pertama dari lima laga tandang, namun kemudian kalah dari Philadelphia dan Charlotte dalam dua malam berturut-turut.

Baca juga: Kombinasi 62 poin Tatum dan Brown antar Celtics lewati Kings
Baca juga: Warriors harus kehilangan Stephen Curry setidaknya dua pekan ke depan

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

-->