Senin, 31 Mei 2021

Kawhi Leonard pimpin Clippers imbangi Mavericks 2-2


Jakarta (ANTARA) – Kawhi Leonard menyumbang 29 poin dan 10 rebound untuk membantu Los Angeles Clippers memetik kemenangan 106-81 saat menghadapi tuan rumah Dallas Mavericks dalam gim keempat babak playoff Wilayah Barat, Minggu (Senin WIB).

Paul George menambah 20 poin dan sembilan rebound untuk Clippers, yang kalah pada dua gim pertama di Los Angeles sebelum bangkit kembali untuk memenangi dua pertandingan tandang berikutnya.

Hasil pertandingan tersebut membuat kedudukan Clippers imbang 2-2 dengan Mavericks. Kedua tim akan kembali bertemu pada gim kelima yang digelar Rabu malam waktu Los Angeles.

Baca juga: Kevin Durant cetak 42 poin dan bawa Nets unggul 3-1 atas Celtics

Reggie Jackson mencetak 15 poin dan Nicolas Batum, yang menggantikan Ivica Zubac dalam lineup awal, menyumbang 10 poin untuk Clippers.

Luka Doncic mencatat rata-rata 38 poin dan 8,7 rebound dalam tiga gim pertama, namun ia mengalami masalah pada otot serviks kirinya, sehingga hanya mengumpulkan 19 poin, enam rebound dan enam assist malam itu. Dia melakukan 9 dari 24 tembakan dari lapangan, termasuk 1 dari 7 lemparan tiga angka.

Kristaps Porzingis menyumbang 18 poin, tetapi starter Dallas lainnya menyumbang 12 poin lewat 4-dari-20 tembakan.

Satu-satunya keunggulan Mavericks terjadi ketika Boban Marjanovic mencetak 4 dari 12 poinnya pada pertengahan kuarter pertama. Namun setelah itu Mavericks tidak pernah kembali memimpin.

Baca juga: Penggemar Celtics ditangkap setelah melempar botol air ke Kyrie Irving

Dallas gagal melakukan tujuh percobaan lemparan tiga angka pertamanya sebelum Jalen Brunson mencetak satu angka pada kuarter pertama untuk memangkas keunggulan menjadi 31-22.

Jababeka industrial Estate

Clippers meraup 11 poin tanpa balas pada kuarter kedua untuk unggul 45-27, dan memimpin sebanyak 19 poin pada kuarter kedua.

Clippers akhirnya memimpin 61-45 pada babak pertama, dan kemudian mencetak delapan poin pertama pada babak kedua untuk memimpin 69-45.

Los Angeles memperbesar keunggulan menjadi 28 poin pada kuarter ketiga sebelum memimpin 82-60 pada kuarter keempat, demikian Reuters.

Baca juga: Suns samakan kedudukan 2-2 lawan Lakers setelah rampas Gim 4
Baca juga: Trae Young bawa Hawks ungguli sementara Knicks 3-1

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT