Senin, 15 Maret 2021

Lakers Tertimpa Kemalangan Lagi Alex Caruso Alami Gegar Otak


Jakarta – Masalah cedera Anthony Davis belum selesai, Los Angeles Lakers ditimpa kemalangan lagi. Alex Caruso mengalami gegar otak setelah kepalanya membentur lantai Staples Center pada pertandingan melawan Indiana Pacers. Sementara itu, selain Caruso, ada Marc Gasol dan Kostas Antetokpunmpo yang juga bakal absen cukup lama karena harus menjalani karantina.

Mo Dakhil dari Bleacher Report melaporkan bahwa Caruso sedang menjalani protokol gegar otak NBA. Pihak Lakers, melalui kepala pelatih Frank Vogel menuturkan bahwa Caruso masih menjalani serangkaian pemeriksaan. Kemudian pada Sabtu malam, situs resmi tim Lakers mengumumkan bahwa Caruso mengalami gegar otak ringan. Jadi kemungkinan besa Caruso akan absen dalam beberapa pertandingan ke depan.

Tampaknya, ruang perawatan Lakers sedang dipenuhi pasien. Karena sampai sekarang Anthony Davis masih jadi penghuninya, karena masih dibekap cedera betis. Lalu disusul Alex Caruso yang tampaknya menjadi teman Davis di rumah sakit, karena dirinya harus mendapatkan perawatan intensif. Setelah kedua pemain terebut, ada Marc Gasol dan Kostas Antetokounmpo yang sekarang masuk ruang karantina, sesuai penanganan NBA untuk kasus Covid-19. Menurut laporan Dave McMenamin dari ESPN, kedua pemain tersebut tidak akan tampil saat Lakers bertanding melawan Golden State Warriors dan Minnesota Timberwolves.

Frank Vogel sendiri menyesalkan ada pemainnya yang cedera lagi. Ini bisa jadi pukulan berat bagi Lakers yang sedang berjuang mempertahankan posisi di klasemen, sebelum Anthony Davis bisa bermain lagi. Lakers sekarang ada di peringkat ketiga dengan rekor pertandingan 25-13. Selain Lakers, ada Phoenix Suns dan LA Clippers yang juga mengumpulkan 25 kemenangan.

Sementara itu, rumor tentang transfer pemain masih santer beredar. Lakers dikabarkan akan merekrut satu pemain bigman untuk menggantikan peran Anthony Davis. Sebelumnya, beredar nama Andre Drummond dan DeMarcus Cousins. Namun baru-baru ini, Kristaps Porzingis juga dikaitkan dengan Lakers.

Sumber : Mainbasket.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT