Rabu, 10 Maret 2021

Lebron James Sengaja Memanasi Stephen Curry Dan Damian Lillard


Jakarta – Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, mengakui bahwa persaingan panas Stephen Curry dan Damian Lillard di NBA All-Star 2021 karena ulahnya. Sebagai kapten tim, LeBron sengaja menyuruh Curry dan Lillard adu ketangkasan tembakan jarak jauh. Insting luar biasa dari seorang LeBron James membuat persaingan keduanya jadi suguhan spektakuler di All-Star 2021.

Meski LeBron James kurang bersemangat dalam menjalani pertandingan All-Star Minggu malam kemarin, tapi James membuat sebuah ide cemerlang agar pertunjukan tetap berjalan spektakuler. Dirinya menyulut api persaingan antara Stephen Curry dan Damian Lillard. Sementara James hanya menonton saja. Dia tampil 13 menit dengan sumbangan empat poin, empat assist, dan dua rebound.

Kecerdasan James dalam memilih roster pada NBA All-Star Draft 2021 dibuktikan di lapangan. James memiliki Curry, Lillard, Chris Paul, dan Giannis Antetokounmpo yang siap beraksi. Tak ayal, pilihan James kali ini benar.

Khusus untuk Curry dan Lillard, ternyata James sendiri yang menyulut api persaingan mereka berdua. Itu diungkapkan James dalam akun twitter-nya.

“Ngomong-ngomong, Damian Lillard dan Stephen Curry benar-benar gila. Saya terus memanas-manasi mereka agar menembak lebih jauh dari ring. Mereka saya minta mundur dari garis lebih jauh lagi. Dan, coba tebak? Mereka benar-benar melakukannya.”

Dame dan Steph sama-sama mengadu akurasi tembakan. Mereka menembak dari logo, bahkan mencetak tembakan di belakang garis tengah. Itu sebuah ketrampilan yang luar biasa, dan James hanya tinggal menikmati aksi-aksi tersebut di bangku cadangan. Sekaligus, dia memetik hasilnya, karena Tim LeBron akhirnya menang 170-150 atas Tim Durant.

Lillard mencetak 32 poin dan Curry menambahkan 28 poin. Keduanya sama-sama memasukkan delapan tembakan tripoin dari 16 percobaan (50 persen).

Sumber : Mainbasket.com


Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT