Minggu, 5 Desember 2021

Nikola Jokic pimpin Nuggets tundukkan Knicks


Jakarta (ANTARA) – Nikola Jokic mencetak 32 poin dan 11 rebound, sedangkan Zeke Nnaji mencetak 21 poin, dan tim tamu Denver Nuggets mengalahkan New York Knicks 113-99 pada laga Sabtu malam waktu setempat (Minggu WIB).

Will Barton mencetak 13 poin dan Jeff Green 11 poin untuk Denver, yang menang empat kali berturut-turut di New York.

Julius Randle mengumpulkan 24 poin untuk Knicks, sementara Evan Fournier menyumbang 15 poin, RJ Barrett mencetak 13 poin dan Derrick Rose menambah 11 poin. New York kalah empat kali berturut-turut dari lima pertandingan terakhirnya.

Nuggets bermain tanpa Bones Hyland dan Austin Rivers untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah mereka diharuskan menjalani protokol kesehatan dan keselamatan terkait COVID-19.

Baca juga: Raptors hentikan kemenangan beruntun Bucks saat Antetokounmpo absen
Baca juga: LeBron James bebas protokol COVID NBA setelah hasil tes negatif

Sementara itu, P.J. Dozier mengalami cedera pada ACL-nya pekan lalu sehingga Davon Reed dikeluarkan dari skuad latihan.

Reed mencetak sembilan poin dalam 24 menit dalam debutnya untuk Nuggets.

New York tertinggal 49-60 pada babak pertama tetapi mencetak empat poin pertama pada babak kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi tujuh, sebelum Denver kembali memimpin dengan 66-55 melalui lemparan tiga angka dari Barton.

Dua lemparan bebas Barrett dan lemparan tiga angka dari Alec Burks membuat New York mempersempit selisih kedudukan menjadi 69-63, tetapi kemudian Nuggets mendominasi sisa kuarter ketiga.

Jokic mencetak 12 poin dan Reed memasukkan lemparan tiga angka untuk Denver dengan waktu tersisa 1:30 dan memimpin 92-66.

CIMB NIAGA

Harapan untuk bangkitnya New York pun pupus di awal kuarter keempat. Facundo Campazzo dari Denver melesakkan sepasang lemparan tiga angka, Reed juga membuat tripoin dan JaMychal Green mencetak lima angka langsung untuk membawa Denver memimpin 106-76 dengan waktu tersisa 8:40.

Dari bangku cadangan, Nnaji menyarangkan dua lemparan tiga angka di akhir kuarter pertama untuk membawa Denver unggul 28-20. Dia mencetak 10 poin di kuarter kedua serta lemparan tiga angka pada pertengahan kuarter tersebut untuk memberi Nuggets keunggulan 44-28, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Klay Thompson sudah bisa berlatih penuh
Baca juga: Ringkasan NBA: Curry, Warriors setop 18 kemenangan beruntun Suns

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT