Senin, 31 Mei 2021

Penggemar Celtics ditangkap setelah melempar botol air ke Kyrie Irving


Jakarta (ANTARA) – Seorang penggemar tim Boston Celtics ditangkap dan terancam dilarang seumur hidup setelah melempar botol air ke pemain Brooklyn Nets Kyrie Irving seusai pertandingan NBA di TD Garden, Minggu.

Kamera keamanan dengan cepat merekam peristiwa tersebut sebelum penggemar Celtics itu diborgol dan dibawa pergi oleh petugas, seperti dilaporkan Reuters, Senin.

Sebuah laporan dari pihak stadion menyatakan penggemar tersebut telah dilarang untuk menghadiri pertandingan Celtics seumur hidup, sementara laporan lain mengatakan larangan seumur hidup itu dimungkinkan, tetapi masih belum pasti.

Baca juga: NBA denda Irving lantaran ogah diwawancarai wartawan 

Insiden tersebut terjadi setelah Brooklyn Nets meraih kemenangan 141-126 atas tuan rumah Celtics yang meraih keunggulan 3-1 pada seri playoff mereka.

Irving berjalan ke tengah lapangan dan mengelap sepatunya tepat pada logo Celtics sebelum berbalik menuju ruang ganti.

Namun sebelum ia mencapai terowongan, pengemar Celtics tersebut melemparkan botol ke arahnya. Botol itu tidak mengenai Irving, tetapi menarik perhatiannya. Dia bersama beberapa rekan satu tim berhenti dan berseteru dengan penggemar tersebut.

Irving mendapat ejekan sepanjang pertandingan yang disaksikan 17.226 penonton tersebut. Dia sempat bermain untuk Boston selama dua musim pada 2017-18 dan 2018-19 sebelum pindah ke Brooklyn. 

Baca juga: Westbrook mengaku marah dan kesal terkait insiden popcorn 
Baca juga: Sixers minta maaf dan cabut tiket pelaku insiden popcorn Westbrook 

 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jababeka industrial Estate

Komentar

mood_bad
  • Belum ada komentar.
  • Tambahkan komentar

    BACAAN TERKAIT